Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


HBA Dukung Kegiatan Donor Darah HPN PWI Provinsi Jambi

HBA (kelima dari kiri) saat menerima pengurus PWI Provinsi Jambi, usai peresmian Markas PMI Kota Jambi dan Renovasi Gedung Unit Darah Kota Jambi, Jumat (25/12/2021).(Foto: PWI Jambi)

Jambipos, Jambi-Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) mendukung rencana Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

HBA yang juga Anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi ini berharap PWI Provinsi Jambi juga berperan dalam memasyarakatkan kegiatan donor darah disamping menjalankan tugasnya  sebagai lembaga pers yang netral. 

"Kami akan suport, melalui PMI Kota Jambi dan Insya Allah saya siap hadir pada acara donor darah teesebut," ujar HBA saat menerima pengurus PWI Provinsi Jambi, usai peresmian Markas PMI Kota Jambi dan Renovasi Gedung Unit Darah Kota Jambi, Jumat (25/12/2021).
 
Dalam pertemuan di Ruang Rapat PMI itu, HBA didamping Ketua PMI Kota Jambi yang juga anggota DPRD Kota Jambi dan mantan wartawan, M Nasir dan sejumlah pengurus PMI lainnya. Sementara PWI Provinsi Jambi dihadiri Sekjen,Hery Farmansyah dengan sejumlah Wakil Ketua, Faisal Kumar, Yasmin Simamora, Amrizal dan Ketua Panpel HPN 2022, Fitriani Ulinda.

Kegiatan donor darah itu direncanakan berlangsung 4 Februari 2022 dipusatkan di Kantor PWI Provinsi Jambi. Diharapkan dalam kegiatan itu terkumpul 100 kantong darah.

Sebagai penerima Pena Emas PWI tahun 2012 lalu, HBA mengatakan dirinya memiliki keterikatan emosional dengan PWI Jambi. Dia berharap para wartawan yang tergabung dalam PWI ikut membantu memasyarakatkan kegiatan donor darah dan mengajak masyarakat ikut dalam misi kemanusiaan ini.

Selain itu, Gubernur Jambi Periode 2010-2015 ini meminta agar para wartawan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik serta bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. (JP-Asenk Lee)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar