Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PWI Merangin Resmi Dilantik, H R Ridwan Agus Depati Minta Jaga Hubungan Baik

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi JambiH R Ridwan Agus Depati  saat melantik PWI Kabupaten Merangin Periode 2021-2024 di Aula Kantor Bupati Merangin, Selasa, (2/11/2021). (Foto: PWI Jambi)

Jambipos, Merangin-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi JambiH R Ridwan Agus Depati meminta Anggota PWI Kabupaten Merangin untuk menjaga hubungan baik dan kerjasama yang saling menguntungkan. Hubungan baik di jaga, kerja sama jangan lepas. 

Rekan-rekan wartawan jangan lupa menjaga silaturahmi yang baik. Jangan manfaatkan PWI untuk kepentingan pribadi, jaga kode etik. Juga tingkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM), berdedikasi tinggi dan teruskan perjuangan pendahulu. Tunjukkan kualitas untuk menuju pers merdeka.

Demikian diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi JambiH R Ridwan Agus Depati  saat melantik PWI Kabupaten Merangin Periode 2021-2024 di Aula Kantor Bupati Merangin, Selasa, (2/11/2021).

"Terima kasih pada Pemkab Merangin yang turut membantu dan kita jaga sinergitas. Saya juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan PWI Kabupaten Merangin, hubungan sinergitas PWI dengan Pemkab Merangin berjalan dengan baik. Kita berharap ada kerjasama yang saling menguntungkan bagi anggota PWI dan perusahaan persnya," ujar H R Ridwan Agus Depati.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Merangin, Nazarman mengapresiasi dan berharap terus mendapat bimbingan dari PWI Provinsi Jambi.

"Kami mohon bimbingan dari PWI Provinsi Jambi. Kami ini masih belajar dan terus bimbing kami. Mohon dimaafkan atas segala kekurangan. Terima kasih telah berkenan hadir serta melantik PWI Merangin. Kami siap menjaga nama baik dan mengibarkan organisasi," kata Nazarman.

Pelantikan yang berlangsung khidmat turut dihadiri Sekda Merangin, Fajarman, Jajaran pengurus Provinsi Jambi, Ketua PWI Kota Jambi, Ketua PWI Tanjab Timur, Forkompimda Merangin, Kepala OPD, Awak media, OKP, dan LSM Kabupaten Merangin.

Sementara Fajarman dalam sambutannya sampaikan permohonan maaf dari Bupati Merangin yang belum berkesempatan hadir dan selamat atas pelantikan pengurus.

"Mohon maaf karena Bupati belum berkesempatan hadir, selamat kepada pengurus telah dilantik. Teruslah eksis dalam pembangunan Merangin karena wartawan adalah mitra pemerintah sebagai kontrol sosial melalui informasi yang akurat serta berimbang menyajikan berita . Jaga integritas saat menjalankan tugas jurnalistik," pesan Fajarman.

Berikut Susunan Pengurus PWI Merangin Periode 2021-2024: 
Penasehat Doni Sobri; Drs. H.Yuneldi Yunis Koto.M.pd

Ketua : Nazarman
Wakil Ketua.Himun zuhri
Sekretaris : Damsir Karim
Wakil Sekretaris : Andi Kurniawan
Bendahara : Riki Saputra

Seksi – Seksi: 
1. SIWO : Edo Guntara
2. Migas & SDA : A Rafik
3. Pendidikan : Ivan Ginanjar
4. Sosial/Kesra : M.Ali Safrian Joni
5. Kompetensi Wartawan : Tugas Tri Wahyono; Asmadi .ST
6. Ekonomi/Koperasi : Nurdinata. 

(JP-Rel PWI Jambi/Asenk Lee Saragih)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar