. Gubernur Jambi Al Haris Berharap RPJMD Dilaksanakan Tahun 2022 | Jambipos
Home » , , , » Gubernur Jambi Al Haris Berharap RPJMD Dilaksanakan Tahun 2022

Gubernur Jambi Al Haris Berharap RPJMD Dilaksanakan Tahun 2022

Written By jambipos-online on Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:11

Nota Kesepahaman Ranwal RPJMD Provinsi Jambi Tahun 2021-2026 Ditandatangani
Gubernur Jambi H Al Haris (menunduk) pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat (13/8/2021). (Foto: Diskominfo Jambi)


Jambipos, Jambi- Gubernur Jambi H Al Haris mengatakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026 dapat dilaksanakan mulai tahun 2021. Pemerintah Provinsi Jambi segera memproses penjabaran rencana awa , sehingga nantinya bisa menjadi RPJMD.

Demikian dikatakan Gubernur Jambi H Al Haris pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat (13/8/2021). Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani turut hadir pada rapat tersebut. 

"Terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang telah cepat merespon untuk pembahasan RPJMD ini. Kita pihak Pemerintah Provinsi Jambi akan segera memproses penjabaran rencana awal ini, sehingga nantinya bisa menjadi RPJMD,” kata Al Haris.

Dengan ditanda tangananinya Nota Kesepahaman Rancangan Awal RPJMD Provinsi Jambi tahun 2021-2026, Gubernur Al Haris mengharapkan ditahun 2022 RPJMD ini bisa dilaksanakan, karena waktu terus berputar dan bergerak.

Selanjutnya Al Haris menekankan kepada Sekda Provinsi Jambi beserta seluruh jajaran OPDnya agar bisa mencermati seluruh masukan dan saran yang diberikan anggota dewan. 

“Secepatnya kita akan menyesuaikan jadwal anggota dewan untuk pembahasan RPJMD lanjutan ini, sehingga pembahasan RPJMD bisa selesai dengan secepatnya,” tegas Al Haris.

Sebelumnya, guna mewujudkan visi misi Jambi Mantap, Pemerintah Provinsi Jambi dan DPRD Provinsi Jambi bersinergi guna percepatan pembangunan Jambi kedepannya.

Gubernur Jambi H Al Haris bersama Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani mengundang Pimpinan Dewan, Pimpinan Fraksi, Pimpinan Komisi, Ketua Badan Kehormatan DPRD di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (12/8/2021).

"Sengaja saya undang para Pimpinan Dewan ke rumah Dinas Gubernur Jambi. Tujuan ingin mensinergi dan mensinkronisasikan program program di RPJMD Jambi Mantap dengan para anggota dewan,” katanya.

Kata Al Haris, dengan silaturrahmi, diharapkan Visi Misi Jambi Mantap yang diajukan ke dewan bisa diterima dan dapat dipahami dengan adanya kesepahaman kerja kedepannya.

Kata Al Haris, dalam rangka pembangunan di Jambi, perlu adanya kebersamaan, kesatuan karena ini adalah kerja berat dan besar dimasa pandemic Covid-19. Al Haris juga berharap dukungan legislative dalam mewujudkan Visi-Misi Jambi Mantap 2024. (JP-Asenk Lee)


Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Dirgahayu RI Ke 76

Dirgahayu RI Ke 76
Dra Hj Elviana MSi

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA