. Pajak Dongkrak Pembangunan Infrastruktur | Jambipos
Home » , » Pajak Dongkrak Pembangunan Infrastruktur

Pajak Dongkrak Pembangunan Infrastruktur

Written By jambipos-online on Jumat, 16 Juli 2021 | 19:20

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Jambipos, Jambi-
Melalui pendapatan pajak dari masyarakat bisa mendongkrak pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. Jika masyarakat taat pajak, berarti telah mendukung pembangunan Provinsi Jambi diberbagai macam sektor, diantaranya infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Ketaatan masyarakat membayar pajak guna mewujudkan Provinsi Jambi yang Mantap (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional). Dengan ketaatan masyarakat di Provinsi Jambi membayar pajak, berarti sudah ikut berpartisipasi dalam membangun Jambi.

Demikian diungkapkan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I saat menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pelayangan Jambi Sabandiyono, SE, Account Representative Seksi Pengawasan IV Nasril dan Kepala Seksi Pengawasan IV Moch Dedi Murahman SE, Ak,M.A, bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, Jum’at (16/07/2021).

“Saya menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dan berperan serta dalam upaya pembangunan di Provinsi Jambi. Salah satu upaya untuk berpartisipasi dalam pembangunan adalah dengan taat membayar pajak,” katanya.

Wagub Jambi Abdullah Sani mengajak masyarakat  Provinsi Jambi untuk menjadi Wajib Pajak yang baik dan patuh dengan melaporkan SPT Tahunan tepat waktu melalui E-FILLING, dengan Semboyan Pajak Kuat Indonesia Maju.

Sani juga memberikan dukungan penuh kepada KPP Pratama Pelayangan Jambi   dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZIWBK). “Semoga KPP Pratama  Pelayangan Jambi tetap berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan dan terus menciptakan berbagai  inovasi baru,” katanya.

Menurut Sani, pajak merupakan wujud nyata peran seluruh masyarakat dalam membangun bangsa dan negara, terlebih saat ini, dalam pelayanan pajak sudah dipermudah. "Untuk itu saya menghimbau bagi wajib pajak, jangan  sampai melewati batas waktu yang telah ditentukan,” katanya. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA