Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pajak Dongkrak Pembangunan Infrastruktur

Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Jambipos, Jambi-
Melalui pendapatan pajak dari masyarakat bisa mendongkrak pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi. Jika masyarakat taat pajak, berarti telah mendukung pembangunan Provinsi Jambi diberbagai macam sektor, diantaranya infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan perekonomian.

Ketaatan masyarakat membayar pajak guna mewujudkan Provinsi Jambi yang Mantap (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional). Dengan ketaatan masyarakat di Provinsi Jambi membayar pajak, berarti sudah ikut berpartisipasi dalam membangun Jambi.

Demikian diungkapkan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I saat menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pelayangan Jambi Sabandiyono, SE, Account Representative Seksi Pengawasan IV Nasril dan Kepala Seksi Pengawasan IV Moch Dedi Murahman SE, Ak,M.A, bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, Jum’at (16/07/2021).

“Saya menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dan berperan serta dalam upaya pembangunan di Provinsi Jambi. Salah satu upaya untuk berpartisipasi dalam pembangunan adalah dengan taat membayar pajak,” katanya.

Wagub Jambi Abdullah Sani mengajak masyarakat  Provinsi Jambi untuk menjadi Wajib Pajak yang baik dan patuh dengan melaporkan SPT Tahunan tepat waktu melalui E-FILLING, dengan Semboyan Pajak Kuat Indonesia Maju.

Sani juga memberikan dukungan penuh kepada KPP Pratama Pelayangan Jambi   dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZIWBK). “Semoga KPP Pratama  Pelayangan Jambi tetap berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan dan terus menciptakan berbagai  inovasi baru,” katanya.

Menurut Sani, pajak merupakan wujud nyata peran seluruh masyarakat dalam membangun bangsa dan negara, terlebih saat ini, dalam pelayanan pajak sudah dipermudah. "Untuk itu saya menghimbau bagi wajib pajak, jangan  sampai melewati batas waktu yang telah ditentukan,” katanya. (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar