. Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Al Fallah Jambi | Jambipos
Home » , , » Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Al Fallah Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Al Fallah Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 19 Juli 2021 | 07:36

Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos,M.H. menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Mesjid Al Falah Kota Jambi. Seekor sapi berukuran besar yang langsung diserahkan Gubernur, diterima oleh panitia kurban di Mesjid Seribu Tiang ini, Senin sore (19/7/2021).(Foto: Diskominfo)

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos,M.H. menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Mesjid Al Falah Kota Jambi. Seekor sapi berukuran besar yang langsung diserahkan Gubernur, diterima oleh panitia kurban di Mesjid Seribu Tiang ini, Senin sore (19/7/2021).

Sebelumnys Gubernur juga berkesempatan menyerahkan sapi kurban milik Presiden RI Joko Widodo di Mesjid Al Munawwarah Perumnas Griya Aur Duri Indah, Telanaipura Kota Jambi. Di ke-2 tempat ini hadir juga Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, SH. M.H. dan beberapa pejabat terkait lainnya.

Kepada para pengurus Mesjid Al Falah dan panitia kurban, Gubernur Al Haris menyampaikan agar kurban yang ia berikan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. “Saya berharap sapi ini dapat berguna dan tolong disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tepat sasaran,” ungkapnya. 

Sementara sebelumnya di daerah sekitar Mesjid Al Munawwarah, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S.Sos, MH menyampaikan bahwa hari diserahkan sapi berjenis simental dengan berat hampir 1 ton yang merupakan sapi kurban dari Presiden RI Joko Widodo. 

“Hari ini kita menyerahkan sapi kurban berjenis sapi simental yang beratnya hampir 1 ton. Sapi ini adalah sapi kurban dari Bapak Presiden Republik Indonesia yang dikirim ke Jambi untuk Mesjid Al Munawwarah, Kompleks Aur Duri ini,” jelasnya.

Gubernur juga meminta dalam kegiatan pembagian dagingnya memperhatikan protokol kesehatan. “Walaupun sedang Covid, tetap saja kurban kita lakukan. Pembagian dagingnya diperhatikan agar tidak berkerumun. Bila perlu antar ke rumah warga yang memerlukan,” ungkapnya.(JP-Diskominfo Provinsi Jambi/Lee) 




Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA