Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Atasi Pengeboran Minyak dan Gas Ilegal, Pemprov Jambi Koordinasi dengan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral

Gubernur Jambi H.Al Haris, berkoordinasi langsung dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Dirjen Migas Tutuka Ariadji dalam rangka Penyusunan Tim Koordinasi Penanggulangan Pengeboran Minyak dan Gas Bumi illegal secara virtual di Ruang Rapat Gubernur, Jum’at (23/7/2021).

Jambipos, Jambi
-Gubernur Jambi H.Al Haris, berkoordinasi langsung dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Dirjen Migas Tutuka Ariadji dalam rangka Penyusunan Tim Koordinasi Penanggulangan Pengeboran Minyak dan Gas Bumi illegal secara virtual di Ruang Rapat Gubernur, Jum’at (23/7/2021). Gubernur meminta untuk dicarikan solusi terbaik tentang aset-aset di sektor migas di Provinsi Jambi.

Dengan adanya Tim Migas yang dibentuk, Pemerintah daerah berharap bisa mendapatkan bagian yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Semoga ada langkah-langkah yang konkret agar kedepannya pengelolaan potensi hasil alam Migas di Provinsi Jambi lebih baik lagi.

Gubernur Al Haris sangat mengapresiasi langkah- langkah yang diambil Polda yang selama ini terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

Dirinya berterima kasih kepada Polda Jambi yang selama ini sangat luar biasa menginisiasi dan memberikan masukkan kepada Pemerintah Jambi terkait masalah migas ilegal.

” Kedepan, mudah mudahan langkah yang diambil akan membawa hasil untuk kita semua. Saya juga minta bantuan kepada Dirjen agar terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar tidak salah arah di lapangan dan bagi teman- teman yang berkerja di lapangan bisa menindaklanjuti apa yang diarahkan pemerintah pusat,” ujar Gubernur Jmabi H Al Haris.(JP-Rel/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar