Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kegiatan Pembinaan Pengamat PPA Irigasi Rawa se-Provinsi Jambi


Jambipos, Jambi-Guna memberikan dasar dan tuntunan dalam melaksanakan pengembangan dan pengelolaan sistem irigasi, Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melakukan pembinaan, Rabu (2/6/2021).

Kegiatan ini bertujuan agar para pengamat, POB, Juru, dan PPA yang tergabung dalam lingkup DPUPR Provinsi Jambi memiliki kemampuan dan pengetahuan mengenai sistem dan pengelolaan irigasi sehingga dapat berperan secara langsung di lapangan. 

Acara yang diikuti oleh 43 orang peeserta dari Kab/Kota se-Provinsi Jambi ini mengacu pada Ketentuan Umum PerMen Nomor 30/PRT/M/2015 tentang pengembangan dan pengelolaan sistem irigasi.

Diharapkan seluruh peserta tidak hanya menjadikan acara ini seremonial saja, namun serius mengikuti setiap proses dan tahapan pembelajaran. 

“Terakhir kami ucapkan juga terimakasih kepada Balai Wilayah Sungai Sumatera VI yang telah berkenan membantu dan bekerjasama dalam hal narasumber pada acara ini,” kata Kadis PUPR Provinsi Jambi H M Fauzi MT. (JP-Asenk Lee Saragih)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar