Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis PUPR Provinsi Jambi Tinjau Kerusakan Jalan di Sungaibahar Muarojambi

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H M Fauzi MT (depan kemeja putih) saat meninjau langsung kerusakan jalan yang terjadi di ruas jalan Provinsi Jambi tepatnya di Kecamatan Sungai Bahar Unit 1, Jumat (21/5/2021).

Jambipos, Jambi-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H M Fauzi MT didampingi Wakil Bupati Muarojambi BBS dan jajaran meninjau langsung kerusakan jalan yang terjadi di ruas jalan Provinsi Jambi tepatnya di Kecamatan Sungai Bahar Unit 1, Jumat (21/5/2021).

“Saya perintahkan langsung kepada Kepala Balai Workshop dan Perbekalan Dinas PUPR Provinsi Jambi agar segera mengerahkan 1 fleet alat berat dan kendaraan pendukungnya untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut, “ ujar M Fauzi saat dilokasi.

Sebelumnya H M Fauzi MT dan rombongan mengunjungi embung Desa Tanjung Harapan di Unit 9 Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi. Pada tahun anggaran 2021 ini akan dilakukan operasional dan pemeliharaan melalui Bidang Sumber Daya Air. 

“Embung yang sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang mulai ramai dikunjungi sebelum pandemi Covid ini, diharapkan mampu kembali memberikan daya tarik pengunjung nantinya,” ujar M Fauzi.(JP-Asenk Lee Saragih)
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H M Fauzi MT 









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar