Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketika H Ivan Wirata Bersama Lagu “IW Come Back” dan “IW Berjaya” Mewarnai Panggung Resepsi Pernikahan di Muarojambi


Jambipos, Muarojambi
- H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar Dapil Muarojambi-Batanghari bersama Lagu “IW Come Back” dan “IW Berjaya” kerap mewarnai panggung kondangan di Kabupaten Muarojambi. Tim “IW Come Back” selalu memberikan suguhan hiburan bagi para undangan resepsi pernikahan yang dihadiri Ivan Wirata.

Lagu “IW Come Back” bersama tim kreatifnya memberikan warna tersendiri saat bersilaturahmi dengan warga yang mengundang Ivan Wirata hadir di resepsi pernikahan. Tim Kretarif “IW Come Back” membuat panggung kondangan tambah meriah.

Lagu “IW Come Back” 
Selamat datang di Negeri Muarojambi
Semua tercengang lihat sumber ekonomi
Perkebunan pelabuhan pendidikan dan industri
Apakah itu semua utk rakyat Muarojambi
Jika kita semua merasa memiliki
Kita pilih bupati yang lebih baik lagi
Masyarakat dan bupati sama bersinergi
Perubahan muaro jambi lebih banyak lagi
Kini sudah tekad kita semua
Muarojambi kita bina bersama sama
Siapa lagi kalu tidak kita semua
Payo kito pilih IW bupatinya
Potensi Muarojambi kaya raya
Akan kita kelola sesuai ahlinya
Muarojambi akan jadi sejahtera
Bersama Pak Haji Ivan Wirata
IW IW IW come back come back aw aw aw
IW IW IW come back come back aw aw aw.

Demikian lirik lagu Lagu “IW Come Back” yang selalu bergema disetiap kehadiran H Ivan Wirata diacara kondangan. Bgai Ivan Wirata tiada hari tanpa silaturahmi.

Seperti pada Minggu (4/4/2021), H Ivan Wirata memenuhi undangan masyarakat Kabupaten Muarojambi. Tanpa mengenal lelah untuk selalu menjaga silaturahim, masih banyak undangan yang belum bisa dihadiri karena jarak tempuh dan waktu yang sangat singkat.

“Teriring doa untuk yang hajatan hari ini. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah...Aamiin,’  ujar Ivan Wirata degan menambahkan hastag #IWBerjaya, #IWBerkerja, #Golkar. 

Ivan Wirata menghadiri undangan resepsi pernikahan di Desa Mudung Darat, Desa Jambi Tulo, resepsi pernikahan di Sengeti, undangan resepsi di Desa Tantan,  undangan resepsi pernikahan di Desa Pudak dan undangan lainnya. Setidaknya ada 9 undangan yang dihadiri IW dan Tim “IW Come Back” pada Minggu (4/4/2021). (JP-Asenk Lee Saragih)

Gallery Foto Ivan Wirata Hadiri Undangan Pernikahan dan Silaturahmi  di Muarojambi, Minggu 4 April 2021. Foto-Foto Ucup Buayo

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar