Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Disuntik Vaksinasi Covid-19, M Fauzi: Jangan Takut, Ini Aman dan Halal

Kadis PUPR Prov Jambi M Fauzi saat divaksin.(Humas PUPR)

Jambipos, Jambi
-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M Fauzi menjalani vaksin tahap pertamanya, di Aula Sapta Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kamis (8/4/2021).

"Hari ini sebanyak 236 personil termasuk Saya telah dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap pertama. Upaya ini guna mensukseskan program vaksin di Republik Indonesia, agar kita semua dapat segera terbebas dari pandemi ini. Jangan takut untuk divaksin, karena ini aman dan halal," kata M Fauzi.

Vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-9. Sehingga banyak pihak yang melaksanakan vaksinasi, tak ketinggalan juga Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M Fauzi.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 236 Personil termasuk saya telah dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama,” kata M Fauzi.

Lanjut M Fauzi, vaksinasi ini guna mensukseskan program vaksin di Republik Indonesia, agar semua dapat terbebas dari pandemi Covid-19. “Jangan takut untuk divaksin, karena ini aman dan halal,” kata M Fauzi.(JP-Asenk Lee)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar