Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


PWI Jambi Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Jambi

Kado istimewa itu diterima secara simbolis oleh Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus, Kamis (4/2/2021). Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd Jahari Sitepu.(Istimewa)

Jambipos, Jambi
-Menjelang peringatan Hari Pers Nasional 2021, PWI Provinsi Jambi mendapat kado istimewa dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi. Kado istimewa itu diterima secara simbolis oleh Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus, Kamis (4/2/2021). Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi, Mhd Jahari Sitepu.

PWI Provinsi Jambi mendapat penghargaan atas kerjasamanya dalam bantuan dan kerjasamanya untuk mendukung kinerja dan fungsi Kanwil Kemenkumham Jambi.


"PWI adalah salah satu mitra strategis Kemenkumham dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kantor kami. Maka sangat layak jika kami memberikan penghargaan ini," ujar Mhd Jahari Sitepu.

Sementara Sekretaris Umum PWI Provinsi Jambi, Herry FR mengatakan penghargaan ini adalah kado istimewa menjelang peringatan HPN 9 Februari 2021. "Terima kasih Kanwil Kemenkumham Jambi atas penghargaan ini. PWI Jambi siap terus menjadi mitra Kanwil Kemenkumham Jambi," katanya. (Rel/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar