Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dua Hakim Tinggi Pada PT Jambi

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dua Hakim Tinggi Pada PT Jambi.(Humas PT Jambi)

Jambipos, Jambi-Ketua Pengadilan Tinggi Jambi DR Robinson Tarigan SH MH Rabu (3/2/2021) melantik H Ratmoho SH MH dan Adi Ismet SH sebagai hakim tinggi pada Pengadilan Tinggi Jambi sesuai Surat Keputusan Diretur Jenderal Badan Peradilan Umum No 294/KMA/SK/XII/2020 Tanggal 30 Desember 2020.

Sebelumnya H Ratmoho SH MH merupakan Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan Adi Ismet SH merupakan Hakim Pengadilan Negeri Surabaya. Dengan menerapkan protokol Kesehatan, acara pelantikan dan sumpah jabatan tersebut terselenggara dengan tertib dan lancar. 

Pada sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Robinson Tarigan berharap kepada para Hakim Tinggi yang baru dilantik untuk dapat membantu tugas ketua pengadilan Tinggi dalam hal pengawasan terhadap Pengadilan tingkat pertama dan membantu dalam pengawasan terhadap bidang-bidang.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Robinson Tarigan  juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para Hakim Tinggi yang baru dilantik tersebut atas promosi jabatan yang diterimanya.(JP-Asenk Lee Saragih/Humas PT Jambi)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar