. Pemprov Jambi Serahkan Tanah Hibah kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan | Jambipos
Home » , , » Pemprov Jambi Serahkan Tanah Hibah kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan

Pemprov Jambi Serahkan Tanah Hibah kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan

Written By jambipos-online on Rabu, 17 Februari 2021 | 11:57



Serah terima barang milik daerah ini acara resmi disampaikan oleh PLH Gubernur Jambi H. Sudirman, SH. MH

Jambipos,Jambi- Pemerintah Provinsi Jambi menyerahkan secara resmi hibah dua lokasi tanah kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan. Bidang tanah tersebut area bandar udara Sultan Thaha Syaifuddin dan perkemahan Pramuka Desa sungai Gelam. Acara serah terima hibah barang milik daerah digabungkan dengan pemberian penghargaan penegakan hukum bidang Kelautan dan Perikanan di Jambi (17/2/2021) bertempat di Swiss Bell Hotel.

Serah terima barang milik daerah ini acara resmi disampaikan oleh PLH Gubernur Jambi H. Sudirman, SH. MH dengan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan, Antam Novambar, Bupati Bungo Mashuri, perwakilan Kapolda Jambi,  Kepala Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan, Dr. Ir. Rina M. Si.
 
Pada kesempatan tersebut PLH Gubernur Jambi H. Sudirman SH MH menyatakan bahwa hibah aset berupa tanah tersebut wujud dukungan pemerintah Provinsi Jambi kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kelautan dan Perikanan agar dapat melaksanakan program kerja di provinsi Jambi sesuai rencana strategis pemerintahan.

Menurutnya mulai tanggal 10 Juli 2019 pemerintah Provinsi Jambi telah melakukan proses hibah tanah area Bandar Udara Sultan Taha Saifudin kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan, tanah tersebut selama ini juga telah dimanfaatkan oleh Balai Stasiun karantina ikan. 

" Selanjutnya pada 24 Agustus 2020 pemerintah Provinsi Jambi telah menghibahkan aset berupa tanah milik pemerintah provinsi Jambi seluas 41 hektar berlokasi di Jalan Bumi Perkemahan Pramuka Desa sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi kepada Balai perikanan budidaya air tawar Kementerian Kelautan dan Perikanan RI," jelasnya di kesempatan memberikan sambutan. 

Menurutnya pemerintah Provinsi Jambi berharap alihan kepemilikan aset ini akan mendukung maksimalisasi dan keberhasilan pelaksanaan program Kementerian Kelautan dan Perikanan di provinsi Jambi yang selanjutnya menghasilkan manfaat ekonomi dari Provinsi Jambi dan juga kepentingan nasional.(JP,Kominfo,Provinsi Jambi/Lee)










Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA