Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hj. Rahima Fachrori Berpamitan, Menginginkan Agar Silaturahmi Tetap Terjalin

 Hj. Rahima Fachrori Berpamitan, Menginginkan Agar Silaturahmi Tetap Terjalin.

Jambipos, Jambi-
TP PKK Provinsi Jambi menggelar silaturahmi bersama pengurus periode 2016-2021 Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (11/2/2021). Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Rahimah Fachrori Umar mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap anggota TP PKK Provinsi Jambi yang selama ini telah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan TP PKK Provinsi Jambi.

“Terima kasih kepada segenap pengurus atas kebersamaan kita selama ini. Yang berakhir hanya masa jabatan, namun untuk silaturahmi tetap harus terjalin antar sesama,” sebut Hj. Rahima Fachrori.

Selain itu ketua TP PKK Provinsi Jambi juga mengutarakan permohonan maaf jika selama di masa kepemimpinannya terdapat kehilapan kekeliruan baik dalam tindakan maupun dalam percakapan.

“Mohon maaf kiranya dalam setiap tindakan serta kekhalifahan saya selama melaksanakan kewajiban dan tugas selama ini,” sebut Hj. Rahima.


Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Rahima Fachrori juga berpesan, jika kedepannya bapak/ibu masih tergabung dalam kepengurusan TP PKK Provinsi Jambi agar terus dapat berkarya dan memberikan hasil yang terbaik serta bisa menjadi mitra Pemerintah Provinsi Jambi.

“Banyak prestasi yang sudah kita raih, terlebih lagi kita pernah meraih prestasi di tingkat Nasional dan ini merupakan keberhasilan kita bersama. Prestasi yang sudah kita raih tetap terus kita pertahankan agar kedepannya TP PKK Provinsi Jambi mampu bersaing dengan TP PKK Provinsi lainnya,” sebut Hj. Rahima Fachrori. Diakhir kata sambutan, Hj. Rahima Fachrori juga mengutarakan pantun.

“Menanam ubi di sungai Tabir, Ubi tumbuh berjalin-jalin. Meskipun masa bakti sudah berakhir. Silaturahmi tetap kita jalin”.(JP-Kominfo/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar