Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sudirman Harap Masyarakat Jangan Ragu Datangi Puskesmas Agar Bisa Mendapat Vaksinasi


Jambipos, Jambi
-Pemerintah Pusat telah mendistribusikan Vaksin Sinovac tahap pertama sebanyak 20 ribu dosis, tahap kedua 11 ribuan dosis dan tahap ketiga 17 ribuan dosis.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman mengatakan bahwa vaksin tahap kedua dan ketiga sudah di distribusikan ke Kabupaten Kota di Provinsi Jambi.

Sudirman menerangkan bahwa vaksin akan terus didistribusikan mengingat jumlah vaksin yang masih terbatas.

“Memang jumlahnya masih terbatas, tapi akan terus di suplai Pemerintah Pusat dalam rangka pemenuhan kebutuhan vaksin, karena 1 orang dua vaksin, jadi jumlahnya 20 ribu vaksin berarti 10 ribu penerima,” papar Sudirman, Kamis (28/1/21) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dirinya menuturkan bahwa prioritas yang menerima vaksin sesuai arahan dari Penerima Pusat adalah tenaga kesehatan dan Polri.

Namun ketika vaksin masih tersedia maka akan didistribusikan kepada masyarakat. Maka dari itu dirinya berharap masyarakat Provinsi Jambi tidak ragu-ragu untuk vaksin demi membantu kekebalan tubuh dari virus corana.

“Saya berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin saya berikan informasi untuk tidak ragu-ragu vaksin, untuk mencegah covid sekaligus juga membentuk imunitas kelompok dan kekebalan tubuh,” tegas Sekda.

Dirinya menghimbau agar masyarakat dapat mendatangi Puskesmas wilayah masing-masing untuk mendapatkan vaksinasi.(JP-Hms)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar