. Sebanyak 30 Cakades ‘Bertarung’ di 10 Desa | Jambipos
Home » , , » Sebanyak 30 Cakades ‘Bertarung’ di 10 Desa

Sebanyak 30 Cakades ‘Bertarung’ di 10 Desa

Written By jambipos-online on Rabu, 23 Desember 2020 | 07:36

Merangin Siap Gelar Pilkades Serentak 2020
Jambipos, Bangko-Sebanyak 30 orang calon kepala desa (Cakades) siap ‘bertarung’ merebutkan ‘kursi’ kepala desa (Kades), di 10 desa dalam delapan kecamatan di Kabupaten Merangin pada Pilkades Serentak 2020, Selasa (29/12/2020).

Hal ini ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris melalui Asisten I Setda Merangin H Abd Gani ketika memimpin jalannya rapat akhir persiapan Pilkades Serentak 2020, di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, Selasa (22/12/2020).

‘’Jadi berdasarkan keterangan masing-masing camat di delapan kecamatan itu, sebanyak 10 desa tersebut, sudah siap menggelar Pilkades Serentak 2020, pada Selasa (29/12). Ini artinya Merangin siap melakukan Pilkades Serentak 2020,’’ujar H Abd Gani.

Dijelaskan Asisten I Setda Merangin didampingi Kadis PMD Merangin Andre, sebanyak 30 orang Cakades itu, dari Kecamatan Tabir Selatan sebanyak dua desa yang menggelar Pilkades Serentak 2020, Desa Bungo Tanjung dan Desa Mekar Jaya.

Di Desa Bungo Tanjung ada tiga Cakades, Sugino Arif, Sarno dan Lamsio Al Alam dan di Desa Mekar Jaya  ada dua Cakades, Lasno dan Purnomo. Di Kecamatan Jangkat Timur ada dua desa, Desa Kabu dan Desa Simpang Talang Tembago.

Di Desa Kabu ada dua Cakades, Andriadi dan Depi Mardiansyah. Sedangkan di Desa Simpang Talang Tembago ada tiga Cakades, Muddrin, Edi Sumanto dan Soepranam Putra.

Untuk Kecamatan Bangko Barat lanjut H Abd Gani, yang menggelar Pilkades Serentak ada satu desa, Desa Biuku Tanjung dengan empat Cakades, Padri Sumarto, Yulisdi, Jani Mardani dan Asari.

Sementara itu di Kecamatan Tiang Pumpung, juga ada  satu desa yang menggelar Pilkades Serentak, Desa Beringin Sanggul dengan empat Cakades, Zuhdi, Jasman, Burdin dan Sarbaini.

Di Kecamatan Sungai Manau juga ada satu desa yang menggelar Pilkades Serentak 2020, Desa Benteng dengan dua Cakades, Wan Najmi dan Mukhtar Amin. Di Tabir Timur juga satu desa, Desa Sungai Bulian, dengan tiga Cakades, Amir Syarifudin, Assarpi dan Samsul.

Selain itu di Kecamatan Tabir Ilir juga ada satu desa yang menggelar Pilkades Serentak 2020, Desa Tunggul Bulian degan empat Cakades, Ahmad Rojali, Daman Huri, Marhan dan Hazim.

Kecamatan Margo Tabir juga satu desa yang menggelar Pilkades Serentak, Desa Tanjung Rejo  dengan tiga Cakades, Agus Prayitno, Marsono dan Tulus. ‘’Kita semua berharap Pilkades Serentak 2020 ini berjalan lancar, aman dan kondusif,’’harap H Abd Gani.(JP-Kominfo/Yah/Lee)





Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA