. Bupati, Kapolres dan Dandim, Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 | Jambipos
Home » , » Bupati, Kapolres dan Dandim, Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Bupati, Kapolres dan Dandim, Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Written By jambipos-online on Senin, 21 Desember 2020 | 06:53

Aman, Natal Ditengah Pandemic Covid-19
· 

Jambipos, Bangko-Pelaksanaan peringatan Natal dan Tahun baru 2021 di Kabupaten Merangin, ditargetkan berlangsung aman dan kondusif. Hal tersebut tersirat dari Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Mapolres Merangin, Senin (21/12/2020).

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan dan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis yang menjadi Irup Apel menegaskan, aman itu bagi warga Merangin sendiri dan warga luar.

‘’Jadi intinya semua warga harus disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Masyarajat jangan pernah melepas maskernya, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam berbagai kegiatan apapun,’’ujar Bupati.

Untuk penerapan kedisplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut lanjut bupati, akan terus diawasi. Termasuk warga  yang akan melakukan ibadah Natal ke gereka, warga yang melintasi Merangin ke Medan dan provinsi lainnya.

‘’Jangan sampai warga luar yang datang ke Marangin membawa wabah Covid-19. Merangin sekarang sudah Zona Merah, jadi tidak ada pegawai yang keluar daerah, apalagi ke daerah yang juga Zona Merah,’’tegas Bupati.

Ditargetkan bupati, pada Januari 2021 Covid-19  di Kabupaten Merangin sudah mulai reda dan Kabupaten Merangin bisa nol angka Covid-19. Untuk mewujudkan itu perlu komitmen bersama, warga harus disiplin protokol kesehatan pencegahan Civid-19.

‘’Nanti kalau Merangin sudah nol angka Covid-19, ketika melaksanakan vaksin juga enak kerjanya. Atas kerjasama semua pihak, mudah-mudahan Merangin akan bersih dari Covid-19,’’harap Bupati.
Pada kesempatan tersebut, bupati menghimbau warga Merangin jangan terlalu evoria dalam merayakan peringatan pergantian malam tahun baru 2021. Cukup di rumah saja dan jangan berkeliaran di jalan-jalan, yang bisa menambah angka lakalantas.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan menegaskan, untuk kekuaran personil pengamanan peringatan Natal dan tahun baru 2021 selain dari Polres Merangin juga dibantun dari Brimob dan dari TNI.

‘’Bantuan dari Brimob untuk pengamanan peringatan Natal dan tahun baru 2021 sebanyak 30 orang personil dan dari TNI juga sebanyak 30 orang personil. Kita semua berkomitmen bekerja keras, agar Merangin selalu aman dan kondusif,’’ujar Kapolres.(JP-Kominfo/Yah/Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA