. GKPS Jambi Sampaikan Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Muhammad Febiansyah Putra, Anak Bungsu Wali Kota Jambi H Syarif Fasya | Jambipos
Home » , » GKPS Jambi Sampaikan Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Muhammad Febiansyah Putra, Anak Bungsu Wali Kota Jambi H Syarif Fasya

GKPS Jambi Sampaikan Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Muhammad Febiansyah Putra, Anak Bungsu Wali Kota Jambi H Syarif Fasya

Written By jambipos-online on Senin, 21 September 2020 | 15:24

Muhammad Febiansyah Putra saat dirawat di Jakarta. (Istimewa)

Jambipos, Jambi-
Pimpinan Harian Majelis Jemaat (PHMJ) Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Jambi beserta Jemaat menyampaikan Turut Berdukacita atas Berpulangnya Muhammad Febiansyah Putra, anak Bungsu Wali Kota Jambi H Syarif Fasya karena sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, Senin (21/9/2020) sekira Pukul 13.15 WIB.

Diketahui Ananda Wali Kota Jambi M Febiansyah Putra yang kini duduk dibangku SMP mengalami sakit gagal ginjal dan menjalani perawatan intensif di Jakarta beberapa bulan terakhir. Bahkan  Muhammad Febiansyah Putra harus menjalani cuci darah 2 kali dalam seminggu.

“Kabar dukacita, telah meninggal anak dari Wali Kota Jambi,  M Febiansyah Putra di Jakarta siang ini. Mohon kita bawakan dalam Doa agar Pak Wali Kota Jambi H Syarif Fasha dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima dukacita ini,” ujar Ketua PHMJ GKPS Jambi St Awal JD Damanik di Group WA Kuria GKPS Jambi, Senin siang.

Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Riando Tondang STH dan Jemaat GKPS Jambi juga menyampaikan rasa Dukacita yang mendalam atas meninggalnya Muhammad Febiansyah Putra, anak Bungsu dari Wali Kota Jambi H Dr Syarif Fasha. 

Seperti diketahui Wali Kota Jambi H Syarif Fasha dan istri kini masih dalam isolasi di rumah sakit di Jakarta karena terpapar Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Bahkan ASN Pemerintah Kota Jambi dan masyarakat Kota Jambi mengadakan Doa serentak di Rumah ibadah dan rumah masing-masing agar Wali Kota Jambi dan keluarga segera diberikan kesembuhan dan ketabahan atas dukacita. 

Shalat Ghaib

Sementara Wakil Wali Kota (Wawako) Jambi Maulana menghimbau kepada warga Muslim di Kota Jambi untuk melaksanakan shalat ghaib atas wafatnya putra bungsu Wali Kota Jambi SY Fasha.

Hal ini disampaikan Maulana saat menggelar jumpa pers terkait wafatnya putra bungsu Wali Kota Jambi Pasha di Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jambi, Mako Damkar, Senin (21/9/2020) secara virtual yang dirilis Humas Pemkot Jambi.

Maulana mengatakan, Putra bungsu Walikota Jambi S Fasha wafat pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

“Kami ingin menginformasikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi, kami kami mendapatkan berita duka yang menyedihkan yakni telah berpulang ke Rahmatullah. Innalillahiwainnailaihirojiun Ananda Muhammad Febriansyah Putra bin Syarif Fasha telah berpulang ke Rahmatullah siang ini sekitar jam 13 15 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta," ujar Maulana didampingi Sekda Budidaya dan Kadinkes dr Ida.

Maulana atas nama Pemerintah Kota Jambi menyampaikan rasa dukacita yang mendalam dengan diiringi doa kepada almarhum dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

“Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi, agar melaksanakan salat ghaib atas meninggalnya Ananda Muhammad Febiansyah Putra tersebut dan melakukan doa bersama untuk Ananda tersebut. Dan kami juga mendoakan, semoga Bapak Walikota Jambi beserta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini. Dan beliau diberikan segera kesembuhan," kata  Maulana. (JP-Asenk Lee Saragih)



Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA