Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis PUPR Provinsi Jambi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Jembatan Kolonel Sugeng

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT (kedua dari kanan) mendampingi Gubernur Jambi H Fachrori Umar (paling kanan) saat meninjau meninjau pekerjaan jalan dan jembatan di ruas jalan Teluk Nilau, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Selasa, 9 Juni 2020.(Humas PUPR)
Jambipos, Tanjabar-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT mendampingi Gubernur Jambi H Fachrori Umar saat meninjau meninjau pekerjaan jalan dan jembatan di ruas jalan Teluk Nilau, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Selasa, 9 Juni 2020.

Gubernur Jambi H fachrori Umar meminta agar pekerjaan tersebut dikerjakan dengan baik dan tepat waktu sehingga segara bisa dinikmati masyarakat. Dia juga meminta Dinas PUPR Provinsi Jambi terus bergerak untuk membenahi infrastruktur jalan dan jembatan di Provinsi Jambi.

Sementara M Fauzi menambahkan, pembangunan Jembatan Kolonel Sugeng selesai dikerjakan Desember 2019 lalu. Kemudian pada Tahun 2020 peningkatan jalan daru ruas jembatan tersebut.

“Jembatan Kolonel Sugeng ini selesai pengerjaannya pada tahun 2019 lalu. Dan untuk tahun 2020 ini kita akan lakukan peningkatan jalan pada ruas ini juga,” kata M Fauzi dilokasi.

Turut hadir pada peninanjauan itu, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H Syafrial Siregar dan pejabat Pemkab Tanjabar dan Dinas PUPR Provinsi Jambi lainnya. (JP-Asenk Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar