Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fachrori Lepas Gowes Sinergitas Hari Bhayangkara Ke-74

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum melepas Sepeda Santai Gowes Sinergitas Hari Bhayangkara ke-74, start di depan Balai Prajurit Korem 042/Garuda Putih, dan finish di Mapolda Jambi, Sabtu (27/06/2020) pagi, dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".(Humas)
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum melepas Sepeda Santai Gowes Sinergitas Hari Bhayangkara ke-74, start di depan Balai Prajurit Korem 042/Garuda Putih, dan finish di Mapolda Jambi, Sabtu (27/06/2020) pagi, dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Gowes Sinergitas dilepas oleh Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, Kapolda Jambi Irjen. Pol. Firman Shantyabudi, Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, yang diikuti dari unsur Korem, Polda Jambi, para OPD Pemerintah Provinsi Jambi, dan komunitas sepeda Jambi, juga tampak ikut Walikota Jambi H.Sy.Fasha, serta Pj.Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman,SH,MH.

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Gubernur Jambi Fachrori Umar mengucapkan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. “Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Polri, khususnya Kepolisian Daerah (Polda) Jambi,” ujar Fachrori.

“Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat semakin dipererat dengan saling berkomunikasi satu sama lainnya demi menjaga keutuhan, kerukunan, dan ketentraman di Provinsi Jambi yang sama-sama kita cintai. Karena mewujudkan kamtibmas yang kondusif adalah tujuan bersama yang harus kita capai dan kita jaga,” ungkap Fachrori.

Fachrori mengapresiasi Polda Jambi yang telah berkerja sama dengan pemerintah dan seluruh stakeholder, terkait operasi-operasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Semoga kerja keras dan jerih payah seluruh aparat Kepolisian Polda Jambi dan jajaran dalam melaksanakan tugasnya, merupakan suatu ibadah, dan semoga kita semua diberikan kesehatan,” tutur Fachrori.(JP-Hms/Lee)  





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar