Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sukandar Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi Unja

Bupati Kabupaten Tebo, H Sukandar, S.Kom MSi meraih gelar Doktor (S3) Ilmu Ekonomi Pascasarjana Universitas Jambi, dalam sidang terbuka yang digelar program Doktor (S3), Rabu (20/5/2020).(Istimewa)
 Jambipos, Jambi-Bupati Kabupaten Tebo, H Sukandar, S.Kom MSi meraih gelar Doktor (S3) Ilmu Ekonomi Pascasarjana Universitas Jambi, dalam sidang terbuka yang digelar program Doktor (S3), Rabu (20/5/2020).

Sukandar berhasil mempertahankan desertasinya dengan judul" Pengaruh Kapasitas CEO Terhadap Karakteristik Perusahaan,  Kinerja Perusahaan- Perusahaan Dalam Indeks LQ-45 Pada Periode 2016-2018" dinyatakan lulus dengan IPK 3,85 dan yang bersangkutan berhak menyandang gelar Doktor (Dr).

Pada sidang terbuka promosi Doktor tersebut Tim penguji sebagai adalah Ketua  : Prof. Dr. Ir. Hj. Anis Tatik Maryani,MP, Sekretaris :Dr. Enggar D.P. Arum,SE,AK,M.Si,C, Promotor : Prof. Dr. H. Amri Amir,SE, M.Si, Co Promotor : Dr. H. Afrizal,SE,M.Si,AK,CA, Co Promotor :Dr. H. Tona Aurora Lubis,SE,M, Penguji : - Prof. Dr. Hendry Hady, DEA, Dr. Drs Edward,MS, Dr. M. Syurya Hidayat,SE,.ME.
Sukandar,S.Kom,M.Si seusai sidang kepada wartawan menyampaikan, sidang Doktor  yang digelar itu merupakan puncak dari hasil penelitian yang diuji pada sidang terbuka dan insyaallah saya bisa menyelesaikannya dengan baik. 

"Harapan saya hasil penelitian tersebut tidak hanya berguna bagi perusahaan, tetapi juga bagi kepala daerah dalam Provinsi Jambi terkait dengan bagaimana pemimpin yang baik. Dengan gelar Doktor ini dapat memotivasi keluarga saya, Istri dan anak-anak," ujarnya.

"Gelar Doktor ini semoga dapat memotivasi keluarga saya sebab seusia ini masih mau menuntut ilmu. Begitupun kepada para kepala OPD di Tebo bahwa untuk meraih gelar Doktor tidak perlu jauh-jauh, tetapi di Unja juga bisa dengan jarak tidak begitu jauh," kata  Dr. H. Sukandar,S.Kom, M.Si. (JP-Rel/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar