Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hj Rahima: Kita Berusaha Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

BKOW – KOWANI BEKERJA SAMA BANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 
Hj.Rahima. (Humas)
Jambipos, Jambi-Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi, Hj.Rahima menyampaikan bahwa BKOW Provinsi Jambi berusaha membantu masyarakat terdampak Covid-19, untuk meringankan beban masyarakat tersebut. 

Hal itu dikatakan Rahima sat Video Conference (Vicon) Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dengan BKOW Seluruh Provinsi se Indonesia, Rabu (29/4/2020) sore. Rahima mengikuti vicon tersebut dari Kantor Gubernur Jambi.

Rahima mengatakan, bantuan yang diberikan berupa masker dan bahan pangan pokok kepada masyarakat terdampak, diantaranya kepada anak-anak pesantren, lansia, penyapu jalan, dan pengemudi ojek. Selain itu, juga diberikan bantuan berupa makanan kepada para medis rumah sakit.

Rahima menambahkan, meskipun nilai bantuan yang diberikan tidak besar, namun itu merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada masyarakat ekonomi kurang mampu, dan berharap bantuan itu bisa menambah semangat penerima, sembari berharap agar Covid-19 ini cepat berlalu.

Dalam Vicon tersebut, Ketua BKOW seluruh provinsi di Indonesia menyampaikan apa yang telah dilakukan dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19, yang dipandu oleh Sekjen Kongres Wanita Indonesia, Titien Pamudji. Rahima didampingi oleh beberapa orang pengurus BKOW Provinsi Jambi.

Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani), Dr.Ir Giwo Rubianto Wiyogo memberikan pandangan dan arahan teentang pandangan Kowani dan BKOW se Indonesia dalam menyikapi pandemi Covid-19, yakni bahwa Kowani dan BKOW punya kesepahaman, turut berkontribusi membantu masyarakat terdampak Covid-19. (JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar