Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tekankan Percepatan Kegiatan Rehabilitasi dan Rekonstruksi

H.Sudirman,SH.,MH
Jambipos, Jambi-Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH.,MH., selaku Kepala BPBD Provinsi Jambi menekankan kepada BPBD se Provinsi Jambi untuk mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan, karena program dan kegiatan yang ada di BPBD bersentuhan langsung dengan masyarakat, terlebih kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana.

Hal tersebut disampaikan Sudirman saat membuka Pertemuan Teknis Monitoring dan Evaluasi (Monev) Triwulan I Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi Tahun 2020, yang berlangsung di Grand Abadi Hotel, Minggu (08/03/2020) malam.

“Dampak yang terjadi dari terlambatnya pelaksanaan program dan kegiatan adalah melambatnya pertumbuhan ekonomi dan penanganan masalah pengangguran juga ikut terganggu. Adapun kendala yang mendasar dari beberapa daerah selama ini dalam melaksanakan kegiatan adalah keterlambatan menindaklanjuti program dan kegiatan,” ujar Sudirman.

“Saya berpesan kepada Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten/Kota yang mendapatkan dana hibah rehabilitasi dan rekonstruksi untuk segera melaksanakan program dan kegiatan yaitu pembangunan pasca bencana. Saya bersama Bapak Gubernur Jambi juga telah diingatkan oleh Bapak Presiden RI untuk melaksanakan percepatan program dan kegiatan di daerah,” lanjut Sudirman.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar