. Surat Tanda Terimakasih Kepada Para Medis di Jambi | Jambipos
Home » , , » Surat Tanda Terimakasih Kepada Para Medis di Jambi

Surat Tanda Terimakasih Kepada Para Medis di Jambi

Written By jambipos-online on Minggu, 29 Maret 2020 | 11:59

Gubernur Jambi, Fachrori Umar.
Jambipos, Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi hingga saat ini terus berupaya untuk melawan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Jambi. Penyebarannya yang begitu masif, sehingga Pemprov Jambi melakukan berbagai langkah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Para tenaga medis sebagai garda terdepan dan pahlawan kemanusiaan terus bekerja keras guna mengobati para pasien yang terinfeksi Covid-19. Gubernur Jambi, Fachrori Umar menuliskan sepucuk surat untuk para medis yang sedang berjuang menangani pasien Covid-19.

Dalam suratnya, Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih bagi mereka yang telah menjadi ‘pejuang kemanusiaan’ di tengah wabah Corona ini.

“Melalui surat ini, saya beserta seluruh warga Provinsi Jambi menyampaikan terima kasih untuk Bapak, Ibu, Saudara-saudara Tim Medis yang berada di garda terdepan dalam melawan Covid-19,” isi surat Gubernur Jambi, Minggu, 29 Maret 2020.

Dirinya mendoakan, semoga para medis selalu sehat, kuat dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. Kerja keras mereka semua akan menjadi amal ibadah yang penuh karunia dan pahala yang berlipat ganda.

“Tetap semangat, tetap kuat, dan tetap sehat, karena kalian adalah pahlawan kemanusiaan. Yakinlah akan ada kebahagiaan setelah perjuangan yang panjang. Doa kami selalu menyertai Bapak/Ibu saudara sekalian,” ucap Fachrori dalam suratnya.

Bagi Fachrori, apa yang dilakukan para tenaga medis merupakan perjuangan yang sangat mulia namun penuh tantangan dan risiko. Menurutnya juga, melalui perjuangan para medis ada harapan bahwa masyarakat segera melewati wabah ini.

Atas nama warga Jambi, kata Fachrori, Pemprov Jambi menyampaikan rasa hormat dan mendukung penuh sekaligus mendoakan para medis yang bertugas.

Berikut isi Surat Gubernur Jambi dalam secarik kertas yang ditujukan untuk para medis yang menangani pasien Covid-19 di Jambi. (JP-Lee)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA