Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pandemik Covid-19, Penyemprotan Disinfektan di Kota Jambi Terus Dilakukan

Tim Terpadu melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (30/3/2020).(Istimewa)
Jambipos, Jambi-Tim Terpadu Pananganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi terus berupaya meningkatkan upaya preventif, yakni upaya mengurangi peyebaran Covid-19 di Kota Jambi. Seperti Tim Terpadu melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (30/3/2020).

Penyemprotan disinfektan disejumlah rumah Ibadah dilakukan oleh Tim Terpadu Pananganan Covid-19 Kota Jambi selama masa darurat Covid-19.

Salah satu Koordinator Tim  Gugus Terpadu Kota Jambi, Serma Rudianto Simanihuruk dari Satuan Koramil 415-09/To.Pura, mengatakan guna pencegahan Covid-19 di Kota Jambi, khususnya Kecamatan Kotabaru penyemprotan disinfektan sasarannya adalah tempat yang sering untuk orang kumpul seperti rumah ibadah, Masjid, Gereja, Ponpes, Vihara, Klenteng, Sekolah, Kantor Pemerintah dan Swasta.

Kegiatan sejak Sabtu (28/3/2020) hingga Senin (30/3/2020) dilaksanakan di sejumlah tempat ibadah dan pusat grosir. Tim Terpadu dilapangan yaitu Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah. Juga dari Babinsa dari Koramil 415/09 Telanaipura, Babinkamtibmas Polsek Kotabaru. Kegiatan berjalan aman dan tertib.(JP-Lee)







Tim Terpadu melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja HKBP Kotabaru, Kota Jambi, Senin (30/3/2020).(Istimewa)

Tim Terpadu melakukan penyemprotan disinfektan di Grosir Indogrosir Lingkar Selatan, Kota Jambi, Senin (30/3/2020).(Istimewa)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar