Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Beginilah Kegiatan Elviana Jika Tak Disenayan

Beginilah Kegiatan Elviana Jika Tak Disenayan.(Istimewa)
Jambipos, Bungo-Ketua Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dra Hj Elviana MSi selalu konsisten menyapa konstituennya di Provinsi Jambi, jika tidak berada di Senayan. Menyempatkan diri bertemu masyarakat guna menampung aspirasi mereka. Blusukan yang kerap dilakukan Elviana, juga tak luput dari publikasi laman sosial miliknya.

Ikolah kerjo rutin kalu idak ado rapat di Senayan. Keliling dusun ketemu masyarakat, bapidato, becakap, sampaikan apo gawe selamo di senayan tu. Siap narimo kalu ado yang kritik. Menyampaikan hal yang biso dibantu untuk mereka,” tulis Elviana dengan dialek Jambi.

“Jangan cubo-cubo bejanji yang idak bisa ditepati, habis kito dikato-katoinyo, walau kadang 1 atau 2 propsal mereka idak cair. Jangan hitung-hitungan kalu mau turun ke masyarakat. Bawa buah tangan atau cindera mato karena kan idak sering-sering ketemu dengan mereka. Masak jauh-jauh dari Jakarta datang-datang hanyo pidato bae. Tega nian. Sekelumit rutinitasku: Wakil Rakyat. Kalu jadi wakil gubernur kiro-kiro apo yo gawenyo? Hehe, Edisi jelang Pilgub Jambi,” tulis Elviana menghiasi laman sosial media miliknya.

Elviana merupakan Politisi Perempuan asal Jambi yang sukses berkantor di Senayan selama 20 tahun berturut. Mulai dari Anggota DPR RI, DPD RI, DPR RI dan kini DPD RI. Elviana juga merupakan Politisi Jambi yang masuk dalam bursa Pilgub Jambi September 2020 mendatang. (JP-Asenk Lee)  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar