Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Puluhan Ribu Masyarakat Jambi Meriahkan Ragam Kegiatan HUT Ke 63 Provinsi Jambi

Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (4/1/2020). (Foto-Foto Humas)
Fachrori Apresiasi Antusias Masyarakat

Jambipos, Jambi- Puluhan ribu masyarakat Jambi dari seluruh kalangan, baik dewasa, remaja sampai anak anak terlihat sangat antusias sekali untuk mengikuti dan menyaksikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi. 

Kegiatan itu berupa senam bersama, jalan santai, lomba panjat pinang dan lomba lomba lainnya. Ragam kegiatan itu juga disediakan berbagai hadiah yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi antara lain, sepeda motor, sepeda, mesin cuci, kulkas, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya. Rangkaian kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (4/1/2020).

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Provinsi Jambi Tahun 2020, Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan senam bersama, jalan santai, Pasar Tani, Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba Lari Karung.

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh. Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH,MH beserta istri, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Wakapolda Jambi melaksanakan senam bersama dan melepas jalan santai.

Start dan finish di depan pos penjagaan Kantor Gubernur Jambi. Fachrori bersama Rahima, Plh. Sekda, Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Wakapolda Jambi tidak hanya melepas, tetapi juga turut serta bersama masyarakat Jambi melakukan jalan santai.


Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, langsung melepas peserta jalan sehat dengan rute kantor Gubernur Jambi, RSUD Raden Mattaher, dsn kembali ke lapangan kantor Gubernur Jambi.

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta, baik masyrakat umum maupun pelajar. Pihak panitia juga menyediakan sejumlah door prize menarik untuk peserta yang beruntung.

Selain jalan santai, panitia juga menggelar lomba balap karung, tangkap belut, dan panjat pinang. Selain itu, juga digelar pasar tani yang ditinjau langaung oleh Gubernur Jambi, Edi Purwanto bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Rahima. (JP-Lee)

Gallery Foto Ragam Kegiatan HUT Ke 63 Provinsi Jambi



















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar