Home » , , , » Diviralkan di Medsos, Pemkot Jambi Perbaiki Jalan Perbatasan

Diviralkan di Medsos, Pemkot Jambi Perbaiki Jalan Perbatasan

Written By jambipos-online on Jumat, 31 Januari 2020 | 10:22

Diviralkan di Medsos, Pemkot Jambi Perbaiki Jalan Perbatasan.(FB)
Jambipos, Jambi-Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Jambi memperbaikin jalan rusak di perbatasan Kota Jambi dengan Kabupaten Muarojambi tepatnya di Desa Mekar Jaya, Muarojambi. Pemkot Jambi mengambil inisiatif terlebih dahulu dibandingkan dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Jalan itu sempat di foto oleh warganet dan viral di media social (FB). Penanganan perbaikan jalan itu dilakukan PUPR Kota Jambi sejak Rabu, (29/1/2020).

Politisi PSI yakni Jhon Veri Haloho ST sempat memposting foto jalan rusak tersebut. Dia memberikan narasi pada gambar yang dibagikan di laman social media miliknya.

“Ketika infrastruktur jalan jadi prioritas, maka pelaksanaannya pun harus jauh dari korupsi. Percaya hal ini bisa terjadi ditangan pemimpin yang menghabiskan biaya kampanye secara pantastis?. Saya bilang tidak!!. Mereka di back up para pemburu kekuasaan agar bisa merampok secara berjamaah. Itu kenapa tidak masalah membeli suara anda berapun harganya. #menuju sadar politik,” tulis Jhon Very Haloho.

Sementara Dinas PUPR Kota Jambi langsung menurunkan alat berat untuk menangani jalan rusak tersebut. 

“Itu memang sebagian jalan di dalam Kota Jambi. Yang kewenangan Kota Jambi langsung kita tangani hari ini," kata Kabid Binamarga Dinas PUPR Kota Jambi, Kamis (30/1/2020).

Sementara Rudi, warga yang ikut pada foto viral di jalan rusak itu juga langsung menyambut positif respon cepat Pemerintah Kota Jambi. Dia juga mengabarkan bahwa jalan rusak tersebut akan segera ditangani Pemkot Jambi.

“Respon Pemkot Jambi cepat. Langsung turun alat berat, terimakasih. Sementara dari Pemkab Muarojambi belum ada aksi,” ujar Rudi.

Aksi menviralkan suatu fasilitas umum, kini mulai digeluti warganet. Karena lewat sosial media, apa yang diviralkan langsung mendapat tanggapan dari instansi terkait. (JP-Lee) 
  

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA