Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sejumlah Menteri dan Jaksa Agung Hadiri Open House Natal Menkominfo

(Kiri-kanan) Mendag Agus Suparmanto, Mentan Syahrul Yasin Limpo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menkominfo Johnny G Plate di Kediaman Johnny Plate Jalan Bango 1, Nomor 6, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (25/12/2019 ( Foto: Beritasatu.com / Yustinus Paat )
Jambipos, Jakarta-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate menggelar open house dalam rangka perayaan Natal di Kediamannya Jalan Bango 1, Nomor 6, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (25/12/2019). Open house dibuka mulai Pukul 12.00 WIB dan rencananya hingga Pukul 16.00 WIB. 

Kolega, rekan dan keluarga Johnny G Plate pun berdatangan untuk menyampaikan ucapan selamat Natal kepada Johnny Plate dan keluarga. Sejumlah menteri Kabinet juga mendatangi rumah Johnny Plate untuk menyampaikan ucapan selamat Natal.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, menteri yang hadir antara lain, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto. Selain itu turut hadir pula Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Johnny bersama istrinya menyambut tamu dan mempersilahkan menyantap hidangan yang ada. Beberapa tamu yang hadir juga sempat berfoto bersama Johnny G Plate.

Selain makanan, para tamu yang hadir juga disuguhi dengan lagu dan tarian khas Manggarai, Flores, NTT.(*)


Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar