Home » , , » M.Dianto Resmi Jabat Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama

M.Dianto Resmi Jabat Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama

Written By jambipos-online on Senin, 23 Desember 2019 | 06:52

Drs.H.M.Dianto,M.Si.
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengambil sumpah dan melantik Drs.H.M.Dianto,M.Si sebagai Pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (23/12/2019). Sebelumnya, M.Dianto menjabat sebagai Sekretaris Daerah ( Sekda) Provinsi Jambi.

Berdasarkan Surat Keputusan Presiden No.83/M/2019 tanggal 18 Desember 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan atas nama Drs.H.M.Dianto, M.Si dari Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Ahli Utama pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, Fachrori Umar menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi Jambi kepada Asisten III Sekda Provinsi Jambi Sudirman,SH,MH. serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Gubernur Jambi.

Dalam sambutannya Fachrori menyampaikan selamat kepada Drs.H.M.Dianto,M.Si selaku pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama, dan berharap agar amanah yang diberikan dapat diemban dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan. 

"Saya yakin dan percaya bahwa Saudara dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik dan profesional, mengingat pengalaman jabatan mulai menjabat eselon terendah hingga menjabat eselon tertinggi di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Pemerintah Provinsi Jambi khususnya serta kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia pada umumnya,” sambung Fachrori.(JP-Hms/Lee)


 
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA