Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Malam Natal, Wali Kota Jambi Keliling Gereja

Tampak pada foto Wali Kota Jambi H DR Syarif Fasha ME (kedua dari kanan) saat menyerahkan secara simbolis Surat Ijin Beribadah dari FKUB Kota Jambi dan Surat IMB GKPSTanah Kanaan Jambi, kepada Keluarga Besar (Alm) St RK Purba Pakpak yang diterima oleh P Br Sitepu (ketiga dari kanan) di Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Minggu (15/9/2019). Penyerahan disaksikan anaknya (Alm) St RK Purba yakni Petrus H Purba (paling kanan), Christine Purba, Shinta Br Haloho dan Maria Purba. (Foto Asenk Lee Saragih)
Jambipos, Jambi-Wali Kota Jambi H Syarif Fasha akan melakukan peninjauan keliling sejumlah gereja sembarai menyapa umat Kristiani saat ibadah malam Natal, Selasa (24/12/2019) malam. 

Wali Kota Jambi rencananya didampingi Dandempon II/2 Jambi Letkol CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian. 

Informasi yang diterima Jambipos, Wali Kota dan Dandempon II/2 Jambi Letkol CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak serta Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian akan meninjau Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanah Kanaan Kota Jambi, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Anugera, HKBP Syaloom di wilayah Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. 

Kemudian peninjauan juga akan dilakukan di Gereja Katholik Santa Theresia Jambi, Gereja Kristen Jambi (GKJ), Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) di wilayah Pasar Kota Jambi. 

Selanjutnya rencana peninjauan juga dilakukan ke HKBP Kotabaru, GKPS Jambi, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Gereja Methodis Moria Jambi, Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) di wilayah Kecamatan Kotabaru Kota Jambi. 

Peninjauan keliling serta menyapa umat Kristiani yang tengah ibadah malam Natal, untuk menyakinkan perayaan Natal di Kota Jambi berjalan kondunsif dan aman. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar