. Malam Natal, Wali Kota Jambi Keliling Gereja | Jambipos
Home » , » Malam Natal, Wali Kota Jambi Keliling Gereja

Malam Natal, Wali Kota Jambi Keliling Gereja

Written By jambipos-online on Selasa, 24 Desember 2019 | 15:39

Tampak pada foto Wali Kota Jambi H DR Syarif Fasha ME (kedua dari kanan) saat menyerahkan secara simbolis Surat Ijin Beribadah dari FKUB Kota Jambi dan Surat IMB GKPSTanah Kanaan Jambi, kepada Keluarga Besar (Alm) St RK Purba Pakpak yang diterima oleh P Br Sitepu (ketiga dari kanan) di Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Minggu (15/9/2019). Penyerahan disaksikan anaknya (Alm) St RK Purba yakni Petrus H Purba (paling kanan), Christine Purba, Shinta Br Haloho dan Maria Purba. (Foto Asenk Lee Saragih)
Jambipos, Jambi-Wali Kota Jambi H Syarif Fasha akan melakukan peninjauan keliling sejumlah gereja sembarai menyapa umat Kristiani saat ibadah malam Natal, Selasa (24/12/2019) malam. 

Wali Kota Jambi rencananya didampingi Dandempon II/2 Jambi Letkol CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian. 

Informasi yang diterima Jambipos, Wali Kota dan Dandempon II/2 Jambi Letkol CPM Uncok Anggiat Marasi Simanjuntak serta Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian akan meninjau Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanah Kanaan Kota Jambi, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Anugera, HKBP Syaloom di wilayah Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. 

Kemudian peninjauan juga akan dilakukan di Gereja Katholik Santa Theresia Jambi, Gereja Kristen Jambi (GKJ), Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) di wilayah Pasar Kota Jambi. 

Selanjutnya rencana peninjauan juga dilakukan ke HKBP Kotabaru, GKPS Jambi, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP), Gereja Methodis Moria Jambi, Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) di wilayah Kecamatan Kotabaru Kota Jambi. 

Peninjauan keliling serta menyapa umat Kristiani yang tengah ibadah malam Natal, untuk menyakinkan perayaan Natal di Kota Jambi berjalan kondunsif dan aman. (JP-Asenk Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA