Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolda Jambi Pimpin Apel Konsolidasi Satgas Ops Ilegal Drilling

Jambipos, Jambi-Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. memimpin Apel Konsolidasi Satgas Ops Ilegal Drilling (sumur minyak ilegal), Senin (16/12/2019) pagi.

Ops Ilegal Drilling ini sendiri dilaksanakan selama 20 hari dari tanggal 26 November 2019 - 15 Desember 2019 dengan hasil Satgas Ops Gabungan Ilegal Drilling berhasil menutup sumur minyak ilegal sebanyak 1813 Sumur Ilegal, terdiri dari 1658 Sumur di Batanghari dan 155 Sumur Ilegal di Sarolangun.

Dalam kesempatan Apel konsolidasi ini Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Satgas Ops Gabungan Ilegral Drilling yang telah melaksanakan tugasnya selama 20 hari dengan baik, diharapkan dengan dilakukannya Operasi Penertiban ini akan memberikan efek jera kepada para pelaku Ilegal Drilling, tutur Kapolda Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.I.K., S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kedepannya dilokasi - lokasi Ilegal Drilling akan di bangun Pos Pemantauan yang akan diisi oleh Satgas Ops Ilegal drilling gabungan sebagai tindak lanjutnya, tutur Kabid Humas.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar