Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ini Himbauan Kapolda Jambi untuk Masyarakat

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H  melakukan pengecekan Pospam dan Posyan Ops Lilin 2019 Polda Jambi, Senin (23/12/2019). (Hms)
Jambipos, Jambi-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H  melakukan pengecekan Pospam dan Posyan Ops Lilin 2019 Polda Jambi, Senin (23/12/2019).

Adapun Pospam dan Posyan di cek langsung oleh Kapolda Jambi adalah Pospam dan Posyan di Tugu Keris Siginjai, Lapangan Tembak Kota baru dan Pospam/Posyan WTC Jambi.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Dirlantas Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi dan Kapolresta Jambi.

Saat dikonfirmasi Kapolda Jambi menyampaikan terima kasih kepada personel sudah mengisi pospam dan posyan, dan untuk petugas kesehatan serta senkom mudah-mudahan dapat segera bergabung.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Jambi menghimbau kepada Masyarakat :

1. Apabila berpergian tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan dan membawa uang secukupnya.

2. Memarkirkan kendaraan pada tempatnya

3. Dalam rangka menghormati saudara-saudara kita yang merayakan Natal, mari kita jaga solidaritas, pengertian sesama umat

4. Malam Tahun baru diharapkan tidak berhura-hura pesta pora, tetapi dengan cara bersyukur, dengan cara ini untuk menghargai para pendahulu kita untuk mengisi kemajuan bangsa kita, serta berkontribusi positif baik saat Natal ataupun Tahun Baru.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar