. Tigor Sinaga, Syarif Fasha, Ramli Taha, K.H Abdullah Sani Resmi Daftar di DPD PDIP Jambi | Jambipos
Home » , » Tigor Sinaga, Syarif Fasha, Ramli Taha, K.H Abdullah Sani Resmi Daftar di DPD PDIP Jambi

Tigor Sinaga, Syarif Fasha, Ramli Taha, K.H Abdullah Sani Resmi Daftar di DPD PDIP Jambi

Written By jambipos-online on Jumat, 20 September 2019 | 15:43

Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD PDIP Provinsi Jambi

Ir Tigor Guna Haposan Sinaga (Ketua Badan Pendiri Organisasi/Ketua Dewan Pembina Generasi Optimis Indonesia) (kiri) bersama Tim saat mengembalikan formulir penjaringan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Jambi di Sekretariat DPD  PDI Perjuangan Provinsi Jambi di Jalan H Kamil, Wijayapura, Kota Jambi, Jumat (20/9/2019) malam. (Foto Istimewa)

Jambipos, Jambi-Empat bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi telah resmi mendaftar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jambi. Hal itu ditandai dengan empat balon ini telah mengembalikan formulir penjaringan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Jambi di Sekretariat DPD  PDI Perjuangan Provinsi Jambi di Jalan H Kamil, Wijayapura, Kota Jambi, Jumat (20/9/2019) malam.

Empat balon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran itu Ir Tigor Guna Haposan Sinaga (Ketua Badan Pendiri Organisasi/Ketua Dewan Pembina Generasi Optimis Indonesia), Ramli Taha (Presiden HImpunan Keluarga Kerinci Indoensia (HKKI), H Dr Syarif Fasha (Wali Kota Jambi), K.H Abdullah Sani (Wakil Ketua Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD Provinsi Jambi).

Empat balon (Tigor Sinaga, Syarif Fasha, Ramli Taha, K.H Abdullah Sani) yang datang bersama tim masing-masing disambut oleh Ketua Panitia Penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi DPD PDIP Provinsi Jambi Hotman Sitanggang SH, Sekretaris Tim Penjaringan Afrioga Felmi, Petrus H Purba, Kemuning Gilang dan Anggota Tim 7 Penjaringan lainnya.

Hadir pertama yang mengembalkan formulir pendaftaran adalah Ramli Taha. Ramli Taha datang ke Sekretariat DPD PDIP Provinsi Jambi menggunakan baju berwarna merah. Ini menunjukkan sinyal dirinya optimis bisa mendapatakan dukungan partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

“Saya optimis bisa mendapatakan dukungan PDIP. Yang jelas kita siap mengikuti semua mekanisme yang ada di PDIP," ujarnya singkat.

Kemudian menyusul H Syarif Fasha datang bersama timnya “Gerakan Putih” mendatangi Gedung Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Provinsi Jambi untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Colan Gubernur Jambi Periode 2020 - 2025.

H Syarif Fasha juga menyatakan siap maju pada perhelatan Pemilihan Gubernur Jambi September 2020 mendatang. Dia juga berharap besar PDI Perjuangan dapat mengusung maupun mendukung secara prioritas dirinya.

Dia juga memohon restu masyarakat Jambi untuk ikut andil dalam perhelatan Pilkada Gubernur Jambi  yang bertujuan dapat berbenah dan membangun Negeri “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”.

Kemudian hadir untuk mengembalikan formulir pendaftaran juga di Sekretariat DPD  PDI Perjuangn Provinsi Jambi di Jalan H Kamil, Wijayapura, Kota Jambi, Jumat (20/9/2019) malam yakni Ir Tigor Guna Haposan Sinaga. 

Juga hadir di DPD PDIP Provinsi Jambi Drs K.H Abdullah Sani MPdi untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Kabarnya, Tigor Sinaga akan memilih jadi bakal calon Wakil Gubernur Jambi untuk mendampingi  Drs K.H Abdullah Sani MPdi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD Provinsi Jambi.

Hingga pada Jumat 20 September 2019 yang sudah mengambil formulir pendaftaran di DPD PDIP Provinsi Jambi yakni Jefri Amas Hutagalung (Kader PAN), Al Haris (Bupati Merangin), Ramli Thaha, DR Ir H Safrial Siregar (Bupati Tanjung Jabung Barat), Zaidan Ismail dan H DR Syarif Fasha MS (Wali Kota Jambi), H Cek Endra (Bupai Sarolangun), H Fachrori Umar (Gubernur Jambi) dan Ir Tigor Sinaga (Pengusaha Properti dan Politisi PSI), Drs K.H Abdullah Sani MPdi (Pengurus DPD PDIP Provinsi Jambi).(JP-Asenk Lee)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA