Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ribuan Undangan Hadiri Resepsi Pernikahan Chrisna dengan Valentino

Nama Ir PB Panjaitan MM Masih “Harum” 
(Kiri ke kanan)  Sabha Mitra/ Tina Sofa SH,  Ir Tagor Nasution,  H Ivan Wirata, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, pengantin Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra, H Hasan Basri Agus (HBA), Ir Fauzi Ansori, Ir PB Panjaitan MM/ Dra Suryantini Br Silaen M Min foto bersama pada Resepsi Nasional di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Sabtu (7/9/2019) malam. Foto Asenk Lee Saragih

Jambipos, Jambi-Ribuan undangan menghadiri Resepsi Pernikahan Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra yang berlangsung di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Sabtu (7/9/2019) mulai Pukul 19.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB. Sejumlah Pejabat seperti Hasan Basri Agus (HBA), H Ivan Wirata, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro dan pejabat PUPR Provinsi Jambi hadir mengucapkan Selamat Berbahagia kepada kedua keluarga pengantin.

Sementara Pemberkatan Pernikahan Kudus Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra dilangsungkan di Gedung Sumatera Hotel Ratu Kota Jambi oleh GBI Abadi Jambi, Sabtu (7/9/2019) Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 13.00 WIB. 

Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH merupakan anak keluarga M Gustaf Panjaitan (Alm)/ M Br Napitupulu atau adik bungsu dari 10 bersaudara keluarga besar Ir PB Panjaitan MM/ Dra Suryantini Br Silaen M Min, Telanaipura Kota Jambi. Sementara mempelai pria  Christian Valentino Saputra, putra dari Keluarga Sabha Mitra/ Tina Sofa SH, Kota Jambi.

Acara Resepni disajikan dengan apik oleh EO yang professional, mulai dari dekorasi, pengaturan acara, pencahayaan ruangan, multimedia serta musik hiburan tampil bagus sehingga suasana resepsi meriah. 
Kedau Pengantin Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra potong kue Wedding.
Resepsi diawali dengan masuknya keluarga pengantin Pria dan dilanjutkan keluarga besar pengantin wanita dan terakhir kedua pengantin untuk naik ke atas panggung pelaminan yang indah. 

Selanjutnya dilakukan sejumlah acara yang dipandu oleh MC, mulai dari pemotongan kue pernikahan dan sulang kuo kepada orang tua pengantin, sujud syukur kedua pengantin kepada orang tua masing-masing, dilanjutkan tos minuman untuk menghormati undangan. 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ir PB Panjaitan MM kepada seluruh undangan atas hadirnya dan memberikan Doa restu dan ucapan selamat kepada kedua keluarga pengantin. 

Selanjutnya pemberian ucapan selamat dari undangan dan dilanjutkan santap malam yang telah disediakan pihak keluarga pengantin. Mendapat kehormatan pertama memberikan ucapan selamat adalah H Hasan Basri Agus (Anggota DPR RI Periode 2019-2024) terpilih, H Ivan Wirata (Anggota DPRD Provinsi Jambi), Ir Fauzi Ansori (Anggota DPRD Provinsi Jambi), Ir Tagor Nasusion dan sejumlah Undangan lainnya.

Bahkan sepuluh bersaudara dari pengantin wanita Chrisna Hardyanti Br Panjaitan yakni Kombes Pol (P) Drs Bachtiar Panjiatan SE/ Ati Suryati Br Marpaung BA, Ir Bernhard Panjaitan MM/Dra Suryantini Br Silaen M Min, Bobby Panjaitan/ Lies Br Marpaung, Ir Budiman Panjaitan/ Drg Mallemin Br Brahmana M Kes, Ny Mangihut Simatupang, Rumintang Br Panjaitan, Ny Anton Siahaan, Dra Rukiyah Br Panjaitan, Ny Kombes Pol (P) Drs L.P Siahaan, Rita Megawati Br Panjaitan STh, Ny Letkol Pol (P) Drs S.A.Siregar, Happy Dahlia Murniwati Br Panjaitan dan Capt Robinson Maruli Sinaga/Amyda Suryani Br Panjaitan S.Pi M.Si tampak berbahagia.

Bahkan Kombes Pol (P) Drs Bachtiar Panjiatan, Bobby Panjaitan, Ir Budiman Panjaitan ikut bernyanyi dengan Artis Holong Voice dengan lagu-lagu Batak. Seperti Lagu “Holong” Ciptaan Ir PB Panjaitan dan sejumlah lagu lainnya.

Bahkan keluarga besar Panjaitan ikut berjoget ria membuat Susana resepsi meriah dan juga ikut berjoget Panitia dan sejumlah crew EO pernikahan tersebut. Pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan pengantin mengular, namun tak bosan karena diiringi lagu-lagu dari Musik EO dan Holong Voice yakni Martogi Simbolon-Goxen Purba-Fauzan Samosir-Tono Butar-Butar-Alex Zebua dengan Kyboris Bang Ubay. 

Suasana Resepsi Nasional Pernikahan Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra memenang betul-betul meriah dengan hidangan yang beragam dan lezat. 

Bahkan Fotografers EO juga meladeni seluruh undangan untuk melakukan foto bersama dengan Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra serta kedua orang tua mempelai. 
Pengantin dan Orangtua
Pada kesempatan itu Kumpulan Marga Panjaitan Kota Jambi juga menyematkan Ulos kepada pengantin sebagai tanda Kasih dan ucapan Selamat Berbahagia. 

Tak ketinggalan, Besan dari Ir PB Panjaitan yakni Drs Saur Hutabarat dan Istri Yuniar br Silitonga BA (Op ni si Calista) juga hadir pada resepsi itu untuk memberikan ucapan Selamat Berbahagia.

Tampak juga para undangan yang hadir dari Pegawai PUPR Provinsi Jambi dan juga mantan pejabat PUPR Provinsi Jambi. Nama Ir PB Panjaitan MM masih “harum” sehingga para undangan yang hadir begitu ramai.

Bahkan ribuan kolega dan keluarga, mitra usaha dan jemaat satu gereja dari  Keluarga  Sabha Mitra/ Tina Sofa SH hadir memenuhi gedung resepsi. Acara Resepsi Berjalan Dengan Baik dan Penuh Sukacita. (JP-Asenk Lee Saragih)


Ir PB Panjaitan MM/ Dra Suryantini Br Silaen M Min



Suasana Resepsi Pernikahan Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra yang berlangsung di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Sabtu (7/9/2019) mulai Pukul 19.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB. Artis Pendukung.



















Suasana Resepsi Pernikahan Chrisna Hardyanti Br Panjaitan SH dengan Christian Valentino Saputra yang berlangsung di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi, Sabtu (7/9/2019) mulai Pukul 19.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB. Artis Pendukung.
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar