Home » , , , » TKD Targetkan Kemenangan 70 Persen Untuk Capres Jokowi-Amin di Provinsi Jambi

TKD Targetkan Kemenangan 70 Persen Untuk Capres Jokowi-Amin di Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Rabu, 12 Desember 2018 | 16:31

Ketua TKD Provinsi Jambi Agus Roni (kanan) bersama Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, M. Lukman Edy hadir pada jumpa pers tersebut saat saat jumpa pers di salah satu Resto di Kota Jambi, Rabu (12/12/2018) siang. Foto Asenk Lee Saragih
Jambipos Online, Jambi-Tim Kampanye Daerah (TKD) Paslon Capres Jokowi-KH Ma’ruf Amin Provinsi Jambi menargetkan kemenangan 70 persen Paslon Capres Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres Rabu 17 April 2019 mendatang. Pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi-JK menang 52 persen di Provinsi Jambi. Sementara target Nasional, TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin menargetkan kemenangan 72 persen.

Hal itu disampaikan Ketua TKD Provinsi Jambi Agus Roni dampingi Sekretaris TKD Provinsi Jambi Edy Purwanto dan Tim TKD Jokowi-Ma’aruf Amin Provinsi Jambi saat jumpa pers di salah satu Resto di Kota Jambi, Rabu (12/12/2018) siang. Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, M. Lukman Edy hadir pada jumpa pers tersebut.

Jumpa per situ terkait dengan rencana Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 1 Ir Joko Widodo akan menghadiri acara rapat kerja daerah TKD Se Provinsi Jambi Paslon Capres Jokowi-KH Maa’ruf Amin dan pembekalan untuk Calon Legislatif (Caleg) Partai Koalisi Indonesia Kerja di Abadi Convention Center (ACC), Minggu (16/12/2018). Sebanyak 3500 Caleg Partai Koalisi Indonesia Kerja dan 1500 Relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan hadir dalam pertemuan dengan Capres Joko Widodo.

Menurut Agus Roni, kini TKD tengah melakukan konsolidasi seluruh Anggota TKD dan relayan Jokowi-KH Maruf Amin  yang ada di Provinsi Jambi. 

Disebutkan, kehadiri Capres Joko Widodo di Kota Jambi juga untuk mengukuhkan TKD dan Relawan Jokowi-Amin se Provinsi Jambi. “Kita menargetkan kemenangan 70 persen untuk Jokowi-Amin di Pilpres 17 April 2019 mendatang,” kata Agus.

Agus R Roni (Politisi NasDem) menambahkan, ada dua agenda kunjungan kerja Jokowi di Kota Jambi. Pertama acara Kenegaraan yang rangkaian kegiatannya meliputi pemberian sertifikat tanah bagi komunitas adat terpencil, bersepada santai bersama masyarakat dan kunjungan ke Hutan Pinus Kenali Kota Jambi. 

Jokowi juga akan menghadiri sejumlah acara kenegaraan selama berada di Jambi. Diantaranya Gowes bersama 1000 anggota komunitas sepeda dari di Car Free Day Kota Jambi, dilajutkan lari santai bersama 2000 warga, silaturrahim dengan panjat tebing dan dialog dengan pengusaha serta pecinta kopi di Hellosapa, Perhutanan Sosial, pertemuan dengan Pendamping Desa dan PKH, 
serta pembagian 10.000 Sertifikat Tanah kepada masyarakat Jambi. (JP-Asenk Lee)

Share this article :

Posting Komentar