Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Surat Terbuka Warga Untuk Walikota Jambi Soal Banjir Kota Jambi

Banjir di permukiman warga di Kota Jambi. Dok Jampos.
Jambipos Online, Jambi- Ismail Makruf, SH, seorang warga di RT 18, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi melayangkan surat terbuka kepada Walikota Jambi H Syarif Fasha lewat linimasa sosial media (FB). Surat terbuka ini soal penanggulangan dampak banjir yang melanda sejumlah permukiman penduduk di Kota jambi dua hari terakhir ini.

Berikut Surat terbuka Tersebut: 

Kepada Yth ; 
Bpk,Walikota Jambi 
DR. H SYARIF FASHA, ME.
Di
Tempat
Dengan Hormat, 
Salam Perjuangan ...

Teriring Salam & Do'a Semoga Kita Semua Dalam Lindungan Allah Swt / Tuhan Yme, Amiin Yra....

Sehubungan dengan Banyaknya Laporan & Keluhan Masyarakat Kota Jambi Yang Terdampak KEBANJIRAN Pada Musim Hujan Kepada Saya Seperti : Masyarakat di Sungai Kambang, Mayang Mangurai & Jalan Patimura serta yg Lain nya, Maka Dengan ini Kami Mohon : 

1. Segera Mencarikan Solusi Penanggulangan Agar Kami Tdk Terdampak Kebanjiran Lagi. 

2. Mengevaluasi Para Rekanan / Kontraktor Pengerja Pembangunan Khusus nya DRAINASE Di Kota Jambi. 

3. Adanya Sinergitas Antara Pemerintah Pusat, Pemprov Jambi dan Pemkot Jambi, Khususnya Drainase yang Melekat Pada Jalan Milik Negara, Provinsi dan Kota Jambi.

Korelasinya Saya Adalah Caleg Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi, Ketua Team Impianku dan Bagian Dari Warga Kota Jambi, Bukanlah Penjilat Ataupun Pencari Muka Hanya Menyampaikan KEBENARAN Tidak Lain Dari Pada Yang Sebenarnya.

Alhamdulillah di Kampung Kami Rt, 18. Solok Sipin. Danau Sipin Walaupun Tidak Pernah Tersentuh Pembangunan. Lagi Tidak Mengalami Kebanjiran dan Baik - baik Saja. Atas Perhatian serta perkenannya Saya Ucapkan Penghargaan yang setinggi - tingginya.

Terima Kasih.
KotaJambi, 04 Desember 2018 
Hormat Saya ;
A/n Masyarakat Terdampak 
Kebanjiran.
ISMAIL MAKRUF, S.H.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar