Home » » Satpol PP Merangin Amankan 10 Anak Punk Asal Pulau Jawa

Satpol PP Merangin Amankan 10 Anak Punk Asal Pulau Jawa

Written By jambipos-online on Jumat, 14 Desember 2018 | 08:32

Satpol PP Merangin Amankan 10 Anak Punk Asal Pulau Jawa.
Jambipos Online, Merangin- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin mengamankan 10 anak punk dari Pulau Jawa Garut dan Bogor, satu diantaranya Perempuan yang kerap berkumpul di sekitar Kota Bangko, Kamis (12/12/2018).

Kegiatan Penertiban yang dipimpin langsung oleh Kabid Satpol PP Merangin Harianto Iskandar S.a.g Bersama Kasi Ops Husni Hilal.SH dan Kabid Sosial Jasmi berlangsung aman tanpa adanya perlawanan.
 
Husni Kasi Ops Satpol PP Merangin mengatakan dari 10 orang tersebut terdiri dari 9 laki-laki dan 1 perempuan. "Ada 10 orang yang diamankan, 1 cewek dan 9 cowok," ujar Husni.

Setelah diamankan dikatakan Husni, pihaknya segera menyerahkan anak punktersebut kepada pihak Dinas Sosial Kabupaten Merangin.

"Hasil giat hari ini akan kita serahan anak punk dari Satpol PP kepada dinas sosial untuk penanganan selanjutnya," tuturnya.

Penertiban anak punk ini hanya berlangsung sekitar satu hari saja. Hal ini dikarenakan takutnya  anak punk ini meresahkan warga dan Pengguna Jalan Lintas Umum yang berada di wilayah Kabupaten Merangin.

Selain itu anak punk ini tidak melakukan Perlawanan saat di tangkap. Sehingga kendaraan dan sepuluh kawanannya digiring ke Kantor SatpolPP Merangin Untuk di data terlebih dahulu.(JP-Bay)
Share this article :

Posting Komentar