Home » , , , » Sakti Alam Watir Harap Jokowi Mampir Ke Dua Titik Ini

Sakti Alam Watir Harap Jokowi Mampir Ke Dua Titik Ini

Written By jambipos-online on Sabtu, 15 Desember 2018 | 01:39

Museum Bioskop Tempoa In Jambi. SAW
Jambipos Online, Jambi- Penggiat Seni Budaya sekaligus Fotografers Senior Sakti Alam Watir berharap kunjungan Presiden Ri Ir H Joko Widodo ke Jambi Sabtu-Minggu (15-16 Desember 2018) bisa menyempatkan diri mampir ke Jembatan Gentala Arasy dan Museum Bioskop Tempoa In Jambi.

“SEMOGA Presiden Joko Widodo kunjungan ke Jambi dengan padatnya acara berkenan mampir sesaat ke Gentala Arasy dan Museum Bioskop Tempoa. Semoga,” tulis Sakti Alam Watir lewat linimasa social media dengan melampirkan Foto Gentala Arasy dan Museum Bioskop Tempoa.
Jembatan Pedistrian Gentala Arasy

Presiden RI Ir H Joko Widodo .

Agenda  

Presiden RI Ir H Joko Widodo yang juga sekaligus Capres Nomor Urut 1 Pilpres April 2019 akan melakukan kunjungan kerja ke Jambi, Sabtu-Minggu (15-16/12/2018). 

Berikut ini Agenda Jadwal Kunjungan Kerja RI Ir. H. Joko Widodo di Jambi:

1.Hari Sabtu Tanggal 15 Desember 2018

a. Pukul 19.45 WIB, Presiden beserta rombongan dengan pesawat Kepresidenan-1 Lepas landas menuju Kota Jambi, Provinsi Jambi. (Waktu tempuh: Blocktime ± 55 menit) Presiden Makan Malam di pesawat;

b.Pukul 20.40 WIB, tiba di Bandar Udara  Sultan Thaha, Kota Jambi, Provinsi Jambi, kemudian Presiden istirahat sejenak di Ruang Tunggu Utama yang disambut oleh Plt. Gubernur Jambi dan Forkompimda Provinsi Jambi.

c.Pukul 20.50 Wib, menuju Hotel (rencana BW Luxury (Jl Soekarno Hatta, No 40 Jambi Selatan) ; Swiss-Bell Hotel (Jln. Sumantri Brojonegoro No.1, Kelurahan Solok Sipin, Kec Telanaipura, Kota Jambi) ; Aston Hotel (Jln. Sultan Agung, No. 99, Kelurahan Murni Jambi) untuk kepastian penginapan RI 01 menunggu informasi dari Protokoler Kepresidenan).

d.Pukul 21.20 Wib, tiba di Hotel untuk istirahat.

2.Hari Minggu Tanggal 16 Desember 2018

a.Pukul 04.30 Wib, Sholat Subuh

b.Pukul 06.00 Wib, kegiatan pagi 

c.Pukul 08.00 Wib, tiba di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi Mendalo, Kabupaten Muarojambi.

d.Pukul 08.35 WIB, Pengarahan Presiden Republik Indonesia kepada Babinsa Kodam II/Sriwijaya dengan jumlah Babinsa ± 4.530 orang bertempat di Balairung Pinang Masak Universitas Jambi Mendalo, Kabupaten Muarojambi.

e. Pukul 09.45 WIB, Presiden, rombongan dan Forkompimda menuju Taman Hutan Pinus Kenali, Paal 10, Kota Jambi.

f.Pukul 10.15 WIB, tiba di Taman Hutan Pinus Kenali, Kota Jambi kegiatan penyerahan Surat Keputusan Perhutanan Sosial dengan jumlah undangan ± 3.000 orang.

g.Pukul 11.30 WIB, Presiden, rombongan dan Forkompimda menuju Hotel BW Luxury, Kota Jambi untuk kegiatan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2019 di Provinsi Jambi dengan jumlah undangan ± 2.000 orang.

h.Pukul 13.15 WIB, Presiden, rombongan dan Forkompimda menuju rumah makan “Aneka Rasa” Kota Jambi.

i.Pukul 14.30 WIB, Presiden, rombongan dan Forkompimda menuju lokasi penyerahan sertifikat tanah di halaman Kantor Gubernur Jambi dengan jumlah undangan ± 6.000 orang.

j.Pukul 16.10 WIB, Presiden bersama Tim Internal Menuju Gedung ACC Abadi Suite, Jalan. Prof HMO Bafadhal, No. 111 Jambi untuk melaksanakan kegiatan Pelantikan Koalisi Jokowi-Ma’ruf Tingkat Provinsi Jambi dan Deklarasi Bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) dan memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung yang ada di Provinsi Jambi.
k.Pukul 17.30  WIB, acara selesai.

l.Pukul 17.45 WIB, Presiden beserta rombongan menuju Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, Kota Jambi.

m.Pukul 19.15 WIB, Presiden beserta rombongan kembali Jakarta dengan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
Catatan: Untuk jadwal dan tempat kegiatan bisa berubah sewaktu-waktu. (JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar