Home » , » Polisi Selidiki Kronologi Mobil Dinas Camat Jangkat Masuk Sungai, Tiga Anggota Keluarga Tewas

Polisi Selidiki Kronologi Mobil Dinas Camat Jangkat Masuk Sungai, Tiga Anggota Keluarga Tewas

Written By jambipos-online on Kamis, 13 Desember 2018 | 13:16

Mobil yang hanyut tersebut berplat merah dengan Nopol BH 8012 F yang dikemudikan oleh Camat Jangkat Timur, Sodri. Kejadian berkisar pukul 15.00 Wib di RT 10, RW 02, di Kelurahan Pasarbaru, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Rabu 12 Desember 2018. Foto Inilahjambi.com
Jambipos Online, Merangin-Mobil Mitsubishi Strada warna hitam yang dikendarai Camat Jangkat, Kabupaten Merangin, terpental dan hanyut ke sungai. Tiga penumpang tewas.

Informasi didapat SeruJambi.com-jaringan Inilahjambi.com, mobil yang hanyut tersebut berplat merah dengan Nopol BH 8012 F yang dikemudikan oleh Camat Jangkat Timur, Sodri. Kejadian berkisar pukul 15.00 Wib di RT 10, RW 02, di Kelurahan Pasarbaru, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Rabu 12 Desember 2018.

“Dalam mobil itu satu keluarga 5 orang, 3 orang meninggal dunia dan 2 orang selamat. Camat dan anak laki-lakinya selamat,” imbuh warga di lokasi kejadian.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Pantauan di RS Hamba Muara Bulian, sejumlah petugas kepolisian terlihat memadati di depan ruang tindakan bedah. Keluarga korban juga terlihat hadir.

Kejadian mobil yang terperosok di sungai sehingga menewaskan 3 orang penumpang, terjadi Rabu 12 Desember 2018 sekira pukul 15.00 Wib di jalan AMD Muarabulian.


Hingga kini, mobil yang dikendarai oleh Camat Jangkat Timur tersebut belum berhasil dievakuasi. Pasalnya, mobil tersebut terperosok hingga kedalaman dua meter.

Fakta ini diungkap seorang petugas BPBD Kabupaten Batanghari saat melakukan evakuasi.

“Mobil belum berhasil dievakuasi karena kondisi medan dan juga kedalaman lebih dari dua meter,” kata salah satu petugas BPBD Batanghari.

Untuk diketahui, mobil tersebut membawa lima orang, salah satunya Camat Jangkat Timur.

“Tiga orang meninggal, dua orang perempuan, dan 1 orang laki-laki, yang duanya kritis,” ungkap seorang petugas di RS Hamba Muara Bulian, beberapa menit lalu.(*)

Share this article :

Posting Komentar