Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wabup Buka Gebyar SMA Negeri 6 Merangin

Wabup Merangin H Mashuri membuka bazaar Gebyar SMA Negeri 6 Merangin.
Jambipos Online, Merangin-Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri membuka acara Gebyar SMA Negeri 6 Merangin, yang berlangsung meriah di halaman tengah sekolah tersebut, Sabtu (24/11/2018).

Selain pagelaran seni budaya dan berbagai kegiatan lomba dari berbagai cabang, acara tersebut juga dimeriahkan dengan Bazaar Program Kewirausahaan SMA tahun 2018.

"Kegiatan ini sangat positif sekali dan patut ditiru oleh sekolah-sekolah lainnya di Merangin. Terimakasih kepada para guru  yang telah memberikan bekal keahlian kepada anak didiknya,’’ujar Wabup.

Pada bazaar itu dijual aneka makanan hasil kreasi para siswa-siswi SMA Negeri 6 Merangin. Rupa-rupa kerajinan tangan dari bahan rotan, kayu, tanah liat dan berbagai kreativitas lainnya.

Aneka kerajinan hasil kreasi anak didik SMA Negeri 6 Merangin itu, mendapat sambutan luar biasa dari para pengunjung, terutama Wabup. Pada kesempatan itu wabup memborong berbagai hasil karya pelajar tersebut.

"Sudah saatnya memang anak-anak dibekali dengan berbagai keahlian, sehingga mampu membuat berbagai karya yang pada akhirnya bisa bermanfaat bagi kelanjutan kehidupan anak tersebutm,’’terang Wabup.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar