Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


SMAN 8 Merangin Juara 3 Sekolah Sehat Nasional

Jambipos Online, Merangin-Pada hari Selasa 20 November 2018 SMA Negeri 8 Pemenang di Jalan Kemang Manis, Kelurahan Pasar Pemenang, Kabupaten Merangin melakukan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 1440H dan juga stasyakuran. 

Acara dihadiri Cmat Pamenang yang mewakili Arahman, ada juga dari dinas puskesmas Seh Roni ada juga Babinsa Pamenang Amirmukmin dan dihadiri juga beberapa tokoh masyarakat. 

Kepada SMA N 8 Merangin Hj. Ade Erma Suryani SPd mengatakan Alhamdulillah SMA N 8 Merangin mendapat juara 3 lomba sekolah sehat nasional (LLS). 

Lanjutnya, banyak mengucapkan terimakasih kepada guru guru dan siswa karena berkat dukungangan sekolah kita bisa dapat juara. 

Harapan kedepan nya saya selaku kepala sekolah mohon dukungan nya dalam keja sama yang baik agar sekolah bisa lebih maju lagi dari yg sekarang. 

Beberapa siswa SMA N 8 Merangin mengatakan pada Jambipos memang mengikuti kedisiplinan kepala sekolah. Hj. Ade Erma Suryani sangat luarbiasa makanya kami selaku siswa sangat patuh dengan aturan sekolah.(JP-Yah)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar