Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Blusukan Ke Desa-desa di Muarojambi

Foto Kolase FB.
Jambipos Online, Muarojambi-H Ivan Wirata ST MM MT, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi Partai Golkar Nomor Urut 4 Dapil Muarjambi-Batanghari tak henti-hentinya melakukan blusukan menyapa warga masyarakat dalam rangka Pemilu April 2019 mendatang. Dengan menghadiri undangan warga, IW sembari bersilaturahmi dan bersosialisasi visi-misi sebagai Caleg Dapil Muarojambi.

Blusukan yang dilakukan IW seperti menghadiri Pesta Resepsi Pernikahan (Walimatul 'Ursy) di Kelurahan Tempino dan Desa Nagasari, Kabupaten Muarojambi, Minggu (11/11/2018).

Kemudian pada Jum'at, 09 November 2018, IW juga menghadiri undangan Pengajian Ibu-Ibu Dusun Sungai Melintang, Bukit Baling, Muarojambi. 

Dari blusukan IW, masyarakat sepakat mendukung Wakil Rakyat yang Peduli, Punya Visi dan Misi, Amanah mengemban Jabatan.

Sikap rendah hati yang dilakukan IW dengan menghadiri undangan masyarakat, menunjukkan ketulusan IW untuk meminta mandar rakyat daerah pemilihan untuk menghantarkannya ke DPRD Provinsi Jambi pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang.

“Kita harus berusaha dan yakin pingin perubahan. Ajak masyarakat berpolitik jujur supaya mendapat legislator yang baik dan amanah. Dukungan warga masyarakat Desa Bukit Baling semakin solid, siap menangkan IW pada Pilgek 17 April 2019 mendatang,” katanya.

Dalam blusukan di daerah Muarojambi, IW juga tandem bersama Caleg DPRD Muarojambi yang sama-sama diusung Partai Golkar. Seperti Caleg Suhati,  Junaidi SPdi (Dapil Jaluko), Jalaludin S Sos Caleg DPRD Muarojambi Dapil Kecamatan Sungai Gelam dan Caleg Golkar DPRD Muarojambi lainnya.(JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar