Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Berikan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Muarojambi


Jambipos Online, Muarojambi-Dengan slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” yang disosialisasikan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT memberikan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Muarojambi dalam pemerataan pembangunan. 

Lewat Dapil Muarojambi dan Batanghari, “Salam 4 Jari IW Berjaya” memberikan optimisme kepada rakyat untuk “menggolkan” IW yang diusung Partai Golkar, Nomor Urut Caleg No 4 pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang. IW juga selalu memberikan waktu untuk menghadiri undangan dari masyarakat, sekalipun itu di pelosok desa. 

Seperti IW pada Kamis 22 November 2018 mengahdiri Walimatul Ursy, saudara di Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Pada kesempatan itu juga IW menghadiri kegiatan kerohanian yakni pengajian Ibu Ibu Desa Muarojambi, Kecamatan Sekernan. 

Pada hari yang sama, IW juga menghadiri pengajian Ibu-Ibu RT 06 Desa, Muarojambi, Kecamatan Marosebo, sekaligus silaturahmi dan sosialisasi. “InshaAllah masyarakat Si4p mendoakan dan mendukung H. Ivan Wirata ST MM MT untuk DPRD Provinsi Jambi,” katanya. (JP-Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar