Home » , , » Elviana dan Joni IM Apresiasi Kinerja Walikota Jambi

Elviana dan Joni IM Apresiasi Kinerja Walikota Jambi

Written By jambipos-online on Rabu, 07 November 2018 | 15:38

Foto Kolase Youtube.
Jambipos Online, Jambi-Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi mengapresiasi kinerja DR. H. Syarif Fasha, ME dalam memimpin Kota Jambi lima tahun belakangan ini. Dia juga mengapresiasi Syarif Fasha yang mempu menempatkan diri sebagai kepala daerah bagi rakyatnya yang multi etnis dan keberagaman adat budaya.

Hal itu dikatakan Elviana yang kini duduk sebagai Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PPP kepada Jambipos Online saat menghadiri undangan Pelantikan DR. H. Syarif Fasha, ME dan DR. dr. H. Maulana, MKM, sebagai Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi Periode 2013-2018 oleh Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (7/11/2018).

Menurut Elviana, kini pembangunan infrastruktur di Kota Jambi sudah mulai menggeliat dan merata. Bahkan soal lobi-lobi dana APBN untuk pembangunan infrastruktur di Kota Jambi, menurut Elviana, DR. H. Syarif Fasha sudah paham.

 Video Elviana


“Selamat kepada DR. H. Syarif Fasha, ME untuk periode kedua menjabat Walikota Jambi. Kita harapkan diperiode ke dua ini, pembangunan semakin maju lagi dan pembangunan semakin dinikmati rakyat Kota Jambi secara merata,” ujar Elviana.

Sementara itu, Joni IM, mantan tim sukses Paslon DR. H. Syarif Fasha, ME dan DR. dr. H. Maulana, MKM Pilkada Kota Jambi Juni 2018 lalu, mengatakan, kepemimpinan Syarif Fasha dan Maulana akan lebih baik lagi dalam membangun Kota Jambi kedepan. 

Menurutya, kepemimpinan yang muda ini akan menjalankan amanah rakyat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Jambi. Joni IM juga yakin penanganan Sanitasi di Kota Jambi bisa tuntas pada Tahun 2020 dengan bekerjasama dengan Pemprov Jambi, Pusat dan Pemkot Kota Jambi.

Pada Pilkada Kota Jambi 27 Juni 2018 lalu, Paslon Nomor Urut 1. Sani-Izi yang diusung PDIP-PAN-PSI-Berkarya meraih  117.435 suara. Paslon Nomor urut 2 Fasya-Maulana yang diusung Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PKS, Gerindra, PBB, PPP, Hanura, PKB dan PKPI meraih 147.652. Suara sah saat pencoblosan sebanyak 265. 087 dan jumlah DPT sebanyak 438.977 mata pilih. (JP-Lee)
 

 

Video Joni Ismet
Share this article :

Posting Komentar