Home » , » Zainuri Lakukan Reses Kundapil di Kecamatan Pamenang

Zainuri Lakukan Reses Kundapil di Kecamatan Pamenang

Written By jambipos-online on Senin, 15 Oktober 2018 | 16:54

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, Zainur.
Jambipos Online, Merangin-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, Zainuri menggelar kegiatan reses kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat, Sabtu (13/10/2018) malam.

Kagiatan ini, bertujuan guna untuk menampung aspirasi masyarakat setempat dalam Dapil anggota DPRD Merangin periode 2014-2019 itu.

Pada kegiatan tersebut, turut pula hadir tokoh masyarakat setempat yang sudah tak asing lagi yakni H. Abdul Salam, Hd dan Izhar Majid. Ratusan masyarakat, berkumpul dalam acara menyerap aspirasi yang dikemas dengan kesenian Reog Ponorogo oleh warga setempat.

Dalam sesi dialog, warga berharap pada Zainuri, agar terus memperjuangkan aspirasi dan pembangunan untuk Pamenang dan khususnya Pinang Merah. Pun demikian harapan warga, agar Zainuri terpilih di 2019 mendatang.

“Jika nanti bapak terpilih kembali, kami sangat berharap setiap tahunnya, di beri bantuan dari dana aspirasi,” pinta warga tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Zainuri mengaku akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan di reses akhir tahun 2018 ini di DPRD Merangin. Ini merupakan reses kedua, setelah awal Februari lalu.

Tak cuma aspirasi untuk APBD mendatang, Zainuri juga siap mengabulkan permintaan warga untuk alat kesenian reog.(JP-Yah)




Share this article :

Posting Komentar