Home » , » Ketum PPP Romahurmuziy Bekali Caleg PPP Pemilu 2019 di Jambi

Ketum PPP Romahurmuziy Bekali Caleg PPP Pemilu 2019 di Jambi

Written By jambipos-online on Rabu, 31 Oktober 2018 | 15:21

Ketum PPP Romahurmuziy Bekali Caleg PPP Pemilu 2019 di Jambi.IST
Jambipos Online, Jambi-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyiapkan Petugas Pemenangan Pemilu Lapangan (P3L) yang bertugas layaknya sales untuk berkeliling ke semua daerah pemilihan di Indonesia untuk memperkenalkan visi dan misi partai.

"Semua petugas P3L ini akan menjelaskan dengan baik kepada masyarakat tentang PPP. Layaknya seorang sales, mereka harus menguasai product knowledge yang akan disampaikan kepada masyarakat calon pemilih," ujar Ketua Umum PPP Romahurmuziy, saat memberikan pembekalan caleg PPP di Provinsi Jambi, Selasa (30/10/2018). 

Anggota DPR RI Fraksi PPP Dra Hj Elviana MSi juga hadir pada pembekalan itu. Juga para Caleg DPR RI PPP dapil Provinsi Jambi seperti Drs Rahmad Derita Harahap, Dodi Sularso dan caleg DPRD Kota/kabupaten dan Provinsi Jambi. 

Pria yang karib disapa Romy ini mengatakan, para petugas pemenangan Pemilu ini dibekali dengan pengetahuan soal PPP serta cara menyampaikan pesan kepada masyarakat.

"Mereka akan menjelaskan semua program dan kiprah yang sudah dilakukan PPP untuk negeri. Dalam praktiknya petugas pemenangan Pemilu ini dibekali dengan sejumlah alat peraga dan brosur tentang PPP,” katanya.

Dia meyakini, para petugas dapat menjalankan fungsi dengan baik, sehingga bisa berkontribusi untuk meningkatkan perolehan suara PPP di Pemilu 2019 mendatang.

Romy menekankan agar para petugas pemenangan pemilu melakukan kampanye positif, salah satunya dengan menyampaikan prestasi PPP selama ini.

"Misalnya, bahwa PPP merupakan partai yang berada di garda terdepan dalam memperjuangkan Undang-undang Perkawinan pada masa Orde Baru. PPP juga merupakan insiator RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan dan sekarang juga memimpin pembahasan RUU Minuman beralkohol," papar Romy.

Dengan semakin besarnya partisipasi pemilih, akan menunjukkan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada partai politik yang merupakan salah satu pilar demokrasi.

"Sekurang-kurangnya masyarakat Indonesia masih percaya dengan partai politik, dibuktikan dari kehadiran mereka di TPS," jelasnya.(JP-Lee)

Anggota DPR RI Fraksi PPP Dra Hj Elviana MSi juga hadir pada pembekalan itu. Juga para Caleg DPR RI PPP dapil Provinsi Jambi seperti Drs Rahmad Derita Harahap, Dodi Sularso dan caleg DPRD Kota/kabupaten dan Provinsi Jambi. 




Share this article :

Posting Komentar