Home » , » HUT TNI ke 73, Danrem 042/Gapu Dapat Kejutan dari Kapolda Jambi

HUT TNI ke 73, Danrem 042/Gapu Dapat Kejutan dari Kapolda Jambi

Written By jambipos-online on Jumat, 05 Oktober 2018 | 08:11

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS MH saat memberikan potongan kue kepada Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Dany Budiyanto sebagai hadiah spesial di HUT TNI Ke 73 ( % Oktober 2018) . (Foto  Humas Polda Jambi)

Jambipos Online, Jambi-Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, beserta rombongan memberikan kejutan kebahagiaan di rumah dinas Danrem 042/Garuda Putuh (Gapu) Jambi Kolonel Inf. Dany Budiyanto di kawasan Pasar Angso Duo, Kota Jambi, Kamis (4/10/2018) malam. Awalnya semua hening mendadak ramai dengan kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan. Bahkan ajudan Danrem terlihat tergesa-gesa membukakan pintu pagar saat mobil dinas Kapolda Jambi memasuki halaman rumah dinas Danrem 042/Garuda Putuh (Gapu) Jambi

Kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS beserta rombongan adalah untuk memberikan kejutan kepada Kolonel Inf Dany Budiyanto atas HUT TNI Ke 73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018.

Kolonel Inf. Dany Budiyanto tidak menyangka akan ada kedatangan mendadak dari Kapolda Jambi. Dany mengatakan, kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan merupakan suatu kehormatan. 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan jajaran, semoga ini menjadi perekat TNI-Polri di masa mendatang,” ujar Dany. 

Ia juga berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi yang di bawah, agar tetap menjaga keamanan di wilayah NKRI terutama di Provinsi Jambi. “Bagi TNI-Polri, NKRI adalah harga mati,” tandasnya.

Selain Kapolda Jambi yang memberikan kejutan ke rumah dinas Danrem 042/Gapu, ternyata ditempat lain Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar beserta rombongan  melakukan hal yang sama ke Danyon 142/Ksatria Jaya Mayor Inf. Ikhsanuddin di Mako Batalyon Raider 142/Ksatria Jaya, Kasang. Wakapolda dan rombongan datang dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. 

Sementara itu, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Hari Nartanto melakukan hal yang sama dengan memberikan kejutan kepada Komandan Denpom II/2 Sriwijaya Letkol CPM Ahmad Barkah di Mako Denpom II/Sriwijaya, Jelutung.(JP-Arman)
Share this article :

Posting Komentar