Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin Al Haris Senam Sehat Bersama

Sekaligus Sosialisai OJK
Bupati Merangin H Al Haris bersama Anggota DPR RI Hj Dra Elviana MSi melakukan senam sehat bersama ratusan masyarakat Bumi Tali Undang Tambang Teliti di jalur dua depan Kantor Bupati Merangin, Minggu (14/110/2018) pagi. Humas
Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris bersama Anggota DPR RI Hj Dra Elviana MSi melakukan senam sehat bersama ratusan masyarakat Bumi Tali Undang Tambang Teliti di jalur dua depan Kantor Bupati Merangin, Minggu (14/110/2018) pagi.

Pada acara yang berlangsung meriah merebutkan ratusan doorprize itu, juga digelar sosialisasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh Ketua OJK Provinsi Jambi Endang Nuriyadi.

"Pakailah jasa keuangan supaya masyarakat lebih aman dan terjamin. Semua jasa keuangan baik bank, jasa non bank dan pasar modal itu akan diawasi oleh OJK,’’ujar Bupati.

Menariknya saat dilakukan sosialisasi OJK dihadapan ratusan peserta senam, sebagian besar materi yang disosialisasikan oleh Endang Nuriyadi, telah dikuasai oleh para pelajar di Merangin.

Endang yang saat itu melempar sejumlah pertanyaan kepada peserta senam, dijawab mudah oleh puluhan pelajar. Melihat semua pelajar menguasai materi yang belum disampaikan, Ketua OJK Provinsi Jambi itu jadi kaget.

"Saya rasa tidak perlu lagi bersosialisasi, karena semua sudah dimengerti para pelajar kita binaan Pak Bupati ini. Terus terang saya kaget, karena semua pertanyaan dijawab dengan benar sebelum materi saya berikan,’’terang Endang.

Sementara itu Hj Elviana sibuk membagikan doorprize pada acara tersebut. Berbagai hadiah siberikan, mulai dari sepeda motor, lemari es, sampai ke barang-barang elektronik lainnya. (JP-Hms-Teguh/Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar