Home » , » Bangunan Gapura Desa Lintang Sarolangun Disoal

Bangunan Gapura Desa Lintang Sarolangun Disoal

Written By jambipos-online on Sabtu, 13 Oktober 2018 | 07:41

Warga masyarakat Desa Pulau Lintang, Kecamatan Batin Vlll, Kabupaten Sarolangun cemas karena gapura desa nyaris roboh. 

Jambipos Online, Sarolangun-Warga masyarakat Desa Pulau Lintang, Kecamatan Batin Vlll, Kabupaten Sarolangun cemas karena gapura desa nyaris roboh. 

Kuatir bangunan gapura desa yang dibangun dari dana desa terindikasi asal jadi tanpa mempertimbangkan keselamatan warga.

Dari penelusuran Jambipos Online, Desa Pulau Lintang menuju jalan lintas Sumatra, salah seorang warga Desa Pulau Lintang yang rumahnya tidak jauh dari gapura itu mengeluhkan bangunan gapura itu.

Pada saat ditanya Jambipos kenapa gapura ini hampir roboh? Warga itu mengatakan bangunan sudah lapuk. Bangunan lebih kurang 8 bulan tidak juga diperbaiki. 

Ditanya masalah batu yang numpuk didekat tiang gapura itu? dia jawab, batu itu kepunyaan orang warga desa belakang gapura, bukan untuk perbaiki gapura.

Tidak ketinggalan bapak satu ini, juga penasehat anak kulitinta segan namanya dituliskan mengatakan kepada Jambipos. 

"Kau hati-hati bikin berita itu. Kerena dulu sudah ada juga kawan kita saling lapor sama kadestu. Sudah sampai laporan ke Kapolres Sarolangun. Kini entahlah dak tau lagi aku," kata warga itu.

Kades Pulau Lintang, Darwis  dijumpai Jumat (12/10/2018) belum ada jawaban. Camat dikonfirmasi melalui HPnya 081274072156 bernada tidak aktif. (JP-Tim)
Share this article :

Posting Komentar